Status Pendidikan Jadi Standart Cari Pasangan Pentingkah??

Kebetulan aku juga buat Fanspage Kontak Jodoh eh ada cewek bernama Ratna F nyariin adiknya bernama Indah R yang usia udah 30tahun. Mintanya badanya tinggi, trus pendidikan sarjana, pendidikan agama nya bagus.

Ya mindsite orang sendiri-sendiri sih trus emang jaminan bahagia kalau berpendidikan tinggi. Trus kalau berpedidikan formal dan agama tinggi terus bersikap merendahkan orang yang nggak berpendidikan apa  masih pantas di sebut pendidikan.

Ya pantas aja kalau di remehin sama orang yang berpendidikan tinggi dan sukses. Karena mereka yang mulai duluan. Mungkin aja orang yang mereka anggap pendidikan nya rendah jauh lebih berpendidikan dari pada dia. Cuma kuliah 4 tahun aja cuman baca 50 buah buku aja di banggain. Jelas lah kalah sama orang yang pendidikan sma saja tapi rajin baca ratusan buku. Dan berani terjun praktek kelapangan.

Ya dunia ini bersikap netral tolak ukurnya konsekuensi aja. Kalau dia bersikap merendahkan orang yang bependidikan rendah. Otomatis dia jadi hina. Karena cara pandangnya sendiri. Konsekuensinya kelak dia bakal tau kalau orang yang mempekerjakan dia adalah orang yang pendidikannya jauh lebih rendah dari pada dia. Kelak dia akan melihat orang Super Kaya pendidikannya jauh lebih rendah dari dia.

Dan Pendidikan tinggi nggak ngejamin rumah tangganya bisa aman aman aja. Dan orang yang merendahkan orang  dan diskriminatif nggak layak buat di kejar. Dan nggak layak juga dapet pasangan yang sempurna. Mereka layak dapet orang pecundang seperti dia.

0 Response to "Status Pendidikan Jadi Standart Cari Pasangan Pentingkah??"

Posting Komentar