Heart Killing Program : Hari ke 7 Udah hampir genap setahun putus

Dari aku putus sama Evi sekarang udah hari ke  343 hari. Layaknya orang meninggal udah melewati fase 7 hari, 40 hari, 100 hari. Harusnya proses Heart Killing udah bener bener selesai.  Sampai hari raya besok udah genap setahun. Jadi kalau kita memory seperti tanggal ini setahun yang lalu udah nggak ada. Tanggal ini setahun yang lalu juga sama posisi udah putus nggak ada kenangan lagi.

Nggak tau nih nasib ni anak. Udah nggak bisa punya anak, sewaktu-waktu bisa sakit opname karena kesehatannya bermasalah. Keluarganya udah berantakan nggak ada warisan sama sekali, ibunya udah menikah lagi.

Di kota ini berjuang sendiri. Dan emang sih dia udah putus udah nggak kost bebas. Tapi sewaktu waktu masukin cowok nggak ada yang tau. Memang yang bermasalah memang pikiran dia. Bukan soal dia kost dimana atau siapa pacarnya.

Kost dimana pun, pacarnya siapa pun masalahnya ada di dia. Dia udah  mampu nggak nyariin aku. Dia udah mampu ngelupain aku.

Mungkin aktifitas kerja dia yang padat bisa buat dia dengan cepat ngelupain aku.  Beda sama aku yang waktunya cukup luang dan berjalan datar seperti ini.

Memang sih aku kasian. Cuma kan aku bukan orang kaya, kalau sama aku malah lebih kasian. Dan jadi menghalangi dia buat dapet laki-laki yang berada.

Ngasih bantuan uang. Udah banyak uang memangnya kok kasih uang orang. Trus kalau di manfatin gimana. Dia seenaknya dapat uang gratisan.

Saudara bukan, anak bukan, pacar pun bukan. Dia udah hasil motor matic, sementara aku motornya bagusan dia, seperti ngasih uang ke orang kaya aja.

Ekspresi kasian kan bisa di buat buat, bayangin aja kalau misalnya dia memelas ke 5 laki-laki dan masing-masing dapet 200rb udah dapet 1 juta dia kan udah berhianat. Jadi nggak ada kewajiban untuk merawat dia.

0 Response to "Heart Killing Program : Hari ke 7 Udah hampir genap setahun putus"

Posting Komentar