Heart Killing Program : Hari ke 2 : Ipunk Mupeng ke Endah teman Evi

Tante Kost Evi (mantan aku) nelfon kemaren kan aku nelfon dia pura-pura jadi Edo mau ngekost temennya Ipunk (pacar evi). Dari pengecekan itu aku dapet informasi kalau ipunk nggak pernah di kost itu lagi yang bayar kost Evi.

Terus temen ku yang bisa indra ke 6 juga ngasi tau mereka uda bubar, udah jauh. Lagi ada masalah.

Eh barusan sore, tante telfon kapan kesini katanya mau ngekost ini ada Ipunk. Mana saya mau ngomong aku bilang gitu. Ternyata emang dia ada di situ nerima telpon.

Trus aku sms evi kenapa bohongin aku. Kok bohongin aku uda nggak kost bareng ma ipunk. Tau gitu nggak mau pinjemin. Siapa yang mau di manfaatin buat beayain orang kost bebas.

Dan ternyata si ipunk deketin si Endah teman se kost nya evi sekarang.

Trus aku tanya ada apanya kostnya tante itu kok kamu bela-belain di situ terus.  Eh jawabnya eh nggak usah turut campur urusan aku kost di mana.


Jadi ending dari semua itu seperti itu.GAME udah berakhir. Ending sama-sama nggak dapet itu adalah ending yang adil. Kalau di sepakbola posisi seri. 1-1. Jadi harus ada serangan yang bikin posisi menang. Misalnya aku dapet pacar lagi. Dan Evi masih needy jadi pacar aku.

Atau berada di posisi Wise Man. Orang bijak. Biarin aja nggak perlu tau urusan dia. Setelah tau mereka bubaran, dan itu adalah penyelesaian yang cukup adil. Jalanin hidup masing-masing.

Jangan lagi ada contact agar nggak ada masalah yang seharusnya nggak perlu.  Kalau denger berita dia jadi cemasin hal yang sebenernya nggak perlu.

Laki-laki adalah Imam, seorang pemimpin. Kalau wanitanya nggak mau di atur yang bener. Bakal sulit buat memimpin. Karena memang bukan pernikahan tapi pacaran. Jadi wanita nggak merasa berkewajiban buat patuh.

Ok lah aku emang nggak bisa maksa-maksa dia. Dan dia juga nggak bisa maksa aku buat minjemin uang buat dia. 

Saat sesuatu di luar kontrol nggak bisa di kendalikan. Lepasin aja.

0 Response to "Heart Killing Program : Hari ke 2 : Ipunk Mupeng ke Endah teman Evi"

Posting Komentar