Jangan Mau Di Remehkan !! Lawan !!!!

Selama ini aku bergelut di dunia bisnis, dan marketing. Karena mungkin nggak ada bakat di bidang ini jadi aku terkesan kesulitan di bidang ini. Dan terkesan nggak ada hasil. Kadang dalam hati sering bertanya-tanya sudah benarkah aku di bidang ini.

Melihat teman yang laen yang cuma bekerja biasa sudah bisa mendapatkan penghasilan dan berhasil menikah. Seperti teman saya ronal yang menikah cuma modal jadi waiter gaji UMR aja.

Caranya cukup bekerja aja selama setahun gaji UMR. Dapat uang dan menikah. Semudah itu.

Aku sendiri sudah eneg ada yang tanya "la kamu kapan??" emang hal itu becanda. Cuman dengan backgroud aku yang selama ini mindsite nya sedang mencapai The Best Sales Persentation dan The Best Internet Marketing. Kalimat itu merupakan sebuah TANTANGAN.

Memang pernikahan aku terhalang karena kendala beaya dan waktu aku semakin hari semakin sempit. Di tambah dapet pasangan yang udah terlanjur dekat prilakunya kayak gitu. Terasa terbakar aja.

Ok boleh saat ini kondisi aku jatuh. Tapi aku harus bangkit. Berjuang berjuang berjuang. Masukkan lamaran kerja sebanyak mungkin jangan sampai menyerah. Promosi online segiat mungkin agar bisa bertahan selama belum ada pekerjaan yang pasti, Dan eliminasi yang memang menghambat.

Dan mulai Evaluasi hasil kerja kita. Di mana keberhasilannya lanjutkan. Di mana kekurangannya Benahi.

0 Response to "Jangan Mau Di Remehkan !! Lawan !!!!"

Posting Komentar