Perfect Girl : Cewek Persoalia yang Cantik

Uda hampir setahun aku heart killing membunuh perasaan aku pada my x girlz. Dan rasanya udah capek berekspektasi yang nggak ada hasil sama sekali.

Ya seminggu kemaren aku Interview kerja di salah satu perusahaan yang katanya gajinya gedhe. Dan banyak orang rela ngantri seharian buat interview disitu.

Karena udah sering di PHP oleh perusahaan jadi aku nggak begitu ngarep lah buat di terima disitu jadi aku interview buat seru-seruan aja. Eh nggak taunya di terima. Karena kelihatannya begitu ketat persaingannya aku gunakan strategi licik. Yaitu memilih posisi terendah yaitu Office Boy. Ya posisi itu sedikit banget peminatnya. Daripada membidik posisi pramuniaga yang semua orang menginginkannya trus hasilnya ada fivety fivety di terima or nggak lolos. Mending milih posisi yang nggak ada peminatnya dengan prosentasi keberhasilan 90% dan bener akhirnya nama aku muncul. Biarin saja posisi office boy toh gajinya sama UMR Jakarta 3juta. Di malang sini mana ada gaji segitu. Tinggal nunggu interview berikutnya.

Sebenernya nggak boleh terlalu ngarep sih dari pada kecewa. Tapi dari pada nggak ada hal yang di pikirin mending bahas tentang kengarepan aku masuk perusahaan ini. Selain gajinya gedhe ternyata cewek yang interview aku cantik banget, perfect sempurna. Tapi pas beradapan sama dia aku extra waspada karena pertanyaanya kritis banget.

Ya aku berharap bisa di terima agar bisa deketin dia, dan naklukin dia jadi pacar aku, ya minimal bisa jadi fans dia bisa puas ngeliat dia setiap saat.

Dan sebenernya aku udah bosen hidup monoton jualan online tanpa banyak komunikasi dengan orang tanpa ada kegiatan fisik. Dan bosen karena nggak ada akses yang menyambungkan dengan cewek. Cuma bisa berkomunikasi via online aja. Nggak ketemuan langsung. Dan Kesuksesan bisnis online aku juga bergantung modal berupa uang buat stock barang, beaya iklan yang tinggi, dan alat pembayaran iklan berupa kartu kredit, yang bisa dimiliki kalau kita bekerja di perusahaan.

Moga aja nasib berjalan sejajar dengan expektasi aku. Sehingga aku bisa dapet kesempatan pengalaman baru, suasana baru, teman baru, hal baru, ilmu baru. Status baru, pacar baru. Bisnis baru, identitas baru, income baru. Pokoknya semua yang baru.

0 Response to "Perfect Girl : Cewek Persoalia yang Cantik"

Posting Komentar