Heart Killing Program : Hari ke 19 : Flash back Setahun yang lalu

Flash back setahun yang lalu. Aku akses di sini sebelum kisah ini terkubur dalam dalam. Setelah Evi di usir dari kost deket rumah aku gara-gara pulang malam lompat pagar, karena nobar sepak bola di warung kopi.

Akhirnya kost di deket ABM dan setelah mau hari raya takut motornya ilang akhirnya kost di deket RSU.















Udah sempet aku mau beliin kipas angin di kostnya nggak tau kalau akhirnya dia selingkuh. Bukannya perhitungan soal barang pembeliannya tapi soal pas mau beli kipas angin ada kenangan jalan bareng ke mall sama dia mau beli kipas angin.

Terakhir dia minta bantuan aku nganter kecilin celana ke tukang jahit teman aku biar dapet harga murah tapi aku nggak mau.

Waktu itu bareng temen dia shinta tampang shinta mirip artis Louise Anastasya spg matahari teman satu kost dia


 
Trus sore nya ketauan aku ke Alun alun beli kain penutup galon, sendirian, awalnya aku curiga sama cowok

Trus besoknya malem takbir minta tolong beliin surat dokter buat dia izin pulang aku nggak mau.


trus kayak marah marah tanpa sebab. nyuruh cari tempat cuci motor dari stasiun, sampai kalpataru, sampai ABM, akhirnya buka puasa disitu. Minta uang saku buat pulang. Yang aku curiga kenapa kok aku nyuci di kost nya dia nggak mau.



Kesimpulannya disini. Kenapa setahun ini hidup aku masih flat tetep kayak setahun kemaren. Nggak ada perbedaan seperti punya pekerjaan yang lebih bagus, motor baru atau yang lain. Tetap sama seperti tahun lalu. Aku harus berjuang terus tanpa menyerah.

0 Response to " Heart Killing Program : Hari ke 19 : Flash back Setahun yang lalu"

Posting Komentar