Heart Killing Program : Hari Ke 11 Berkelahi gara gara wanita

Nggak nyangka si Evi cewek yang selama ini aku bela belain mengadu domba aku dengan ipung.

Dia nuduh aku mencemarin namanya di FB, itu merupakan alasan yang nggak masuk akal.

Karena dia type laki-laki pengecut suka bawa celurit. Aku harus self deffend  bawa palu. Ya bawa palu sperti thor.

Aku jelasin baik-baik kok malah bicara keras. Aku memang nunggu dia mukul. Karena skarang nggak kayak dulu jaman SMA berkelahi bebas, skarang kena pukul dikit polisi.

Dia udah emosi pegang leher aku aku tepis pelan pelan aku tatap matanya. Aku nunggu dia mukul duluan baru aku hajar. Memang disaat emosi udah memuncak bertarung habis habisan adalah cara penyelesaian yang terbaik biar sama sama puas. Cuman aku nunggu dia mukul.

Ya nggak nyangka aja wanita yang aku belain mati-matian ternyata berhianat ngajak ketemuan aku yang ternyata ngadu domba.

Dan nggak ikut marahin aku sama laki-laki yang baru dia kenal.

Mungkin ini momen yang harus di ingat-ingat agar disaat aku merindukan si evi. Aku akan ingat cerita ini biar aku tegar untuk melangkah pergi.


0 Response to "Heart Killing Program : Hari Ke 11 Berkelahi gara gara wanita"

Posting Komentar