Barisan Para Mantan

  1. Retno
  2. Diana
  3. Rina
  4. Eny
  5. Anis
  6. Evi
Ya itu lah deretan wanita yang pernah mengisi hati aku. Memang sengaja nggak nampilin foto asli. Cuman make foto artis yang mirip aja ma dia. Untuk alasan privasi. Dan aku sendiri udah males nyimpan foto mantan. Jadi pake foto artis aja. Aku bisa akses kapan pun foto tersebut kapan aja.

Bukannya nggak bisa move on. Sebagai kenangan aja kalau dulu ada cewek yang mau dari aku dan lebih cantik dari yang sekarang yang nyia nyiain aku.

Kalau dahulu aku bisa dapet yang kayak gitu. Sekarang pun aku juga bisa dapet. Sekarang pun aku berhak dan mampu dapatin cewek mana aja yang aku mau. Nggak ada batasan mental. Yang sebenernya batasan mental itu yang kita buat sendiri.

0 Response to "Barisan Para Mantan"

Posting Komentar