No Contact Program : Hari ke 6 : Jangan Keinget Baik-Baiknya Aja

Udah nyampai hari ke 6 udah mulai tenang.

Udah kadung terlanjur. Sebenernya dia skarang sendirian. Tapi udah kadung ketauan Selingkuh kayak gitu. Daripada kena marah mending dia nguatin menjauh dari aku.

Mungkin kadang aku merindukan dia karena Remember yang baik-baik saja dan pas keburukan dia aku malah nggak ingat.

Saat dia udah nggak bisa di kontrol lagi. Tinggal aku aja yang mengontrol otak aku aja. No Contact At All No More Gift, nggak ada yang namanya bbman, sms an, facebookan, ketemuan, telfonan. Karena itu membikin aku kembali ke fase awal lagi.

Dia udah mutusin nggak sama aku. Dan aku juga mutusin nggak sama dia. Perjalanan udah berjalan 1 tahun. Karena kejadian dia ketahuan selingkuh adalah 4 hari setelah hari raya. Jadi memori aku udah ilang setelah bulan ramadan ini kan hari raya 4 hari setelah hari raya memori aku ya putus sama dia. Bukan pas jadian sama dia.

Jadi nggak ada alasan buat keinget terus.

0 Response to "No Contact Program : Hari ke 6 : Jangan Keinget Baik-Baiknya Aja"

Posting Komentar