Heart Killing Program : Hari ke 4 Ternyata Evi berniat bawa keluar masuk banyak cowok

Setelah aku pancing aku bilang di terawang teman, ternyata bener ipunk dateng ke kost bebasnya evi dan waktu itu lembur dan makan bareng sama endah.

Trus aku bilang jangan di sensor dulu di takis dulu baru makan bareng. Dia bilang jangan adu domba aku dengan teman ku.

Kamu yang konyol udah tau bahaya di terusin aja kos disitu. Dia bilang jangan campuri urusan aku. Kan aku IMF tugasnya ngasi pinjaman tapi suka mencampuri urusan.

Yang nggak habis pikir. Tentang statment dia cari kost bebas sulit. Di sini enak pemiliknya bego. Bisa bawa masuk cowok. Mau Kos di manapun, Mau sama cowok siapapun masalah sebenarnya adalah ada di dia sendiri.

Mungkin dia udah putus asa karena penyakit dia yang buat dia nggak bisa punya anak. Dan mungkin aja ada beban berat di pikirannya dan nggak ada tempat buat berbagi. Jadi lebih baik aku meringankan beban dia dengan menjauhinya. Kalau pun dia berantakan kalau pun dia menderita itu karena  sikap dia sendiri yang membantah nasihat. Mungkin sudah suratan takdir juga dia jadi kayak gitu. Aku sudah berusaha nyelamatin dulu ngasi uang biar dia tidak jual badannya karena nggak punya uang.

Lalu aku tutup pembicaraan begini : "Ya uda kalau kamu ada perlu apa-apa kamu bilang asal jangan urusan duit."

Memang logika aku harus di tata lagi. Wanita kayak gini sudah nggak layak pakai.  Hukumannya cuma satu di jauhi. Nggak ada hukuman yang laen.


0 Response to "Heart Killing Program : Hari ke 4 Ternyata Evi berniat bawa keluar masuk banyak cowok"

Posting Komentar