Planning Aku Tahun ini

 Kembali aku membahas masalah Planning and goal setting aku. Supaya ada gambaran jelas tentang langkah aku kenapa melamar kerja lagi. Kenapa harus kembali ke dunia Eployer

Kenapa menjadi mental pegawai, mental jongos lagi. Karena memang akan saya gunakan sebagai batu loncatan. Dan memang harus terus di evaluasi agar proggressnya tidak lambat.



1. Melamar Kerja
Aku harus berjuang terus dan terus buat melamar kerja. Sampai berhasil dan jangan berhenti lanjut terus pantang menyerah. Sampai ada yang di terima.

Kalau udah di terima itu langkah pertama saja.


2. Lunasin Hutang
Langkah kedua aku harus berjuang melunasi hutang aku biar nggak jadi beban pikiran. Seperti hutang koprasi, hutang pajak motor, hutang urus sim, hutang sama temen biar nggak jadi nama buruk.

3. Kartu Kredit
Dan langkah ketiga aku berjuang ngumpulin uang 3 juta buat apply kartu kredit biar bisa langsung di approve

Setelah Kartu kredit sudah di tangan.

4. FBads
Ke langkah ke empat yakni jualan dengan FBads  sampai ketemu cara gimana bisa menghasilkan banyak uang


5. Sewa Rumah
setelah menghasilkan jutaan rupiah baru langkah ke lima sewa rumah.
6. Usaha Laundry

Langkah ke 6 yaitu beli mesin cuci samsung 4juta. Dan buka usaha laundry.


7. Resign Kerja
Langkah ke 7 Resign lagi dari pekerjaan



8. Mobil Karimun
Langkah 8 Beli mobil karimun seperti cita-cita aku dulu.





 9. Wedding
 Kumpulin uang dan menikah




0 Response to "Planning Aku Tahun ini"

Posting Komentar