Ronald Frank : SEMAKIN PEDULI, SEMAKIN TIDAK DIPEDULIKAN

Ronald Frank Dating Coach di pencinta-wanita.com  Guru percintaan, berikut artikel dia yang perlu kita telaah agar bisa lebih memahami kehidupan. Terutama Kehidupan percintaan.

-------------------------------------------------------------------------------------
Fakta PAHIT. Semakin kamu PEDULI, semakin kamu tidak dipedulikan.
Betul?

Kepedulian dan pengorbanan KERAP DISIA-SIA-KAN. Bagi yang suka berkorban, ga usah debat. TERIMA SAJA fakta ini sebagai bagian dari hidup.

Semakin kamu banyak peduli dan berkorban, semakin kamu SAKIT HATI.

Kebalikan nya, semakin SEDIKIT kamu peduli, semakin KAMU DIPEDULIKAN.

Oleh karena itu, PEDULI lah SEBATAS KEMAMPUAN. Jangan PEDULI atau BERKORBAN diluar batas kemampuan, karena KAMU AKAN KECEWA.

PEDULI SEBATAS KEMAMPUAN tidaklah salah. Justru itu adalah HAL YANG BENAR untuk dilakukan. Sesuatu yang BERLEBIHAN, walaupun demi kebaikan, akan berakibat buruk.

Kebanyakan makan vitamin berakibat buruk,
Kebanyakan teman berakibat buruk,
Kebanyakan uang berakibat buruk,
Kebanyakan belajar berakibat buruk,
Kebanyakan kerja berakibat buruk,
Kebanyakan PEDULI juga berakibat buruk.

Beri wanita kenyamanan. Beri wanita perhatian. Beri wanita apa yang mereka inginkan, namun saat kamu TIDAK BISA atau TIDAK MAU, kamu harus pastikan untuk MENOLAK PERMINTAAN nya.

Jika wanita minta perhatian namun kamu sedang sibuk, cukup katakan "AKU LAGI SIBUK". Ga perlu berbagai macam alasan manis. JUJUR SAJA.

Jika wanita minta ketemuan kamu sedang MALAS, cukup katakan "AKU LAGI MAU TIDUR". Ga usah BANYAK ALASAN.

Jika kamu JUJUR dan OTENTIK tanpa RASA TAKUT DIMARAHI (ngambek) wanita, maka wanita akan LEBIH BANYAK PEDULI kepada kamu.

Ada saat dimana wanita NGAMBEK saat kamu sedang tidak bisa atau tidak mau memberikan ingin nya. JANGAN TAKUT. CUEKIN AJA.

Kedengaran nya seperti JAHAT namun justru adalah HAL BENAR yang harus kamu lakukan, karena kamu SECARA TIDAK LANGSUNG membuat sang wanita menjadi MANDIRI untuk dapat mengurus urusan nya sendiri, bukan jadi manja dan banyak tuntutan.

Ada saat PEDULI, ada saat TIDAK PEDULI.

PASTIKAN saat kamu sedang TIDAK BISA atau TIDAK MAU, kamu SECARA OTENTIK bilang bahwa kamu TIDAK BISA.

Jangan terlalu banyak PEDULI atau BERKORBAN jika kamu TIDAK INGIN DISIA-SIA kan. Kepedulian sesuai BATAS KEMAMPUAN sudah cukup untuk membuatmu dipedulikan.

0 Response to "Ronald Frank : SEMAKIN PEDULI, SEMAKIN TIDAK DIPEDULIKAN"

Posting Komentar