Move On Series : Mantan minta tolong bayar STNK

Uda mulai lupa ma mantan eh muncul lagi. Minjem KTP buat bayar STNK. Ya akibat dulu waktu ngredit Motor Beat minjem nama aku. Karena dia anak luar kota.

Ya moga aja nggak bikin suasana hati aku jadi kacau. Yang jelas jadi ngingetin kejadian yang dulu pengen aku lupakan yaitu kejadian dimana aku dateng ke kost nya dia ternyata selingkuh sama laki-laki kamar kost sebelah.

Mau marah mau nuntut toh percuma hal yang sudah terjadi nggak bisa di putar balik. Yang jelas aku harus berusaha lepas Move On melangkah pergi. Jangan sampai kembali ke fase Denial fase dimana seakan-akan dia masih pacar aku padahal  kenyataannya sekarang dia sudah tinggal hidup sekamar kost dengan laki-laki itu. Lebih menyakitkan dari pada di tinggal nikah. Bayangin aja kessannya pacar kamu di perkosa orang dan kamu nggak bisa berbuat apa-apa.

Dan mantan aku cuma enteng aja jawabnya. Kalau aku emang salah akan ku tebus dengan sholat malam se umur hidup aku.

Pikiriannya udah paradox hal yang baik dan buruk di campur jadi satu. Ngelakuin praktik sex in the kost tapi juga rajin sholat malam.

Yang jelas aku nggak boleh lupa. Aku inget-inget penghinaan ini. Akan ku bayar dengan kesuksesan aku. Biar nggak ada lagi yang menginjak harga diri aku lagi.

Jelas juga di kemudian hari kalau mereka udah putus dan minta balikan. Harus realistis bilang enggak. Dan perlu di review ulang tentang kejadian di kost maksiat itu. Hal yang nggak bisa di maafkan sampai kapan pun.

Dan untuk selanjutnya aku harus berusaha menghilangkan bayangan pengalaman buruk itu dan jangan sampai ada kontak sama dia. Karena kalau ketemu dia lagi. Peristiwa itu bakalan teringat lagi. Dan itu mengganggu ketenangan hidup aku selama ini yang sudah mulai tenang.

0 Response to "Move On Series : Mantan minta tolong bayar STNK"

Posting Komentar