Move On Series : Mantan Nelfon lagi

Awalnya mau ngecek klo di telpon yang terima cowok apa enggak. Eh evi nelpon balik berujung minjem 200rb. Sebenernya udah putus apa enggak itu udah bukan urusan aku ngak ada keuntungan buat aku. Malah bikin sakit hati aja kalau ada kontak sama dia.

Trus minta ketemu aku temuin di gang deket warnet lagganan aku,  sama aku minta di tulisin surat dokter palsu.

Katanya sakit, butuh uang buat makan terus kenapa nggak minta pacar kamu. Katanya udah lama ngilang nggak pernah ke kost sini.

Setelah aku telpon ibu kost nya ternyata masih kost bareng. Wah itu artinya dia nipu aku.

Ok nggak papa saat ini kamu bisa nipu aku tapi cukup sebatas 200rb itu aja selanjutnya kamu nggak bisa nipu aku lagi.

0 Response to "Move On Series : Mantan Nelfon lagi"

Posting Komentar