Heart Killing Program : Hari ke 3 Terima kenyataan bahwa dia telah pergi dan nggak ada lagi yang bisa kita perbuat

Kadang manusia kalau udah kejerat perasaan Baper (bawa perasaan) jalan pikirannya makin nggak logis.

Udah jelas di depan mata dia selingkuh sama pria laen. Dan memang terang terangan menjalani kos bareng tanpa ada ikatan suami istri.

Jelas wanita seperti itu nggak layak di perjuangkan. Biarkan dia dengan keras kepalanya dia.

Dan sekarang mereka telah putus.  Tapi masalahnya ada di dia. Biarpun dia kost di asrama putri muslimah kalau memang dia otaknya nggak bener jelas kelakuannya pasti sama. Atau sekarang di putus dengan laki-laki itu dia bisa aja pacaran sama laki-laki yang laen.

Kalau di terus terusin capek. Masak harus bertengkar sama pria yang deket sama dia. Namanya udah ilfiel udah nggak bisa berbuat apa apa lagi.

Realize She Wast Gone Thats Noting you can do about it. Sebenarnya udah mulai tenang udah mulai reda. Tapi sejak si Evi muncul lagi. Jadi kembali ke fase yang aneh aneh lagi.

Jadi harus nyari fokus laen nih. FOKUS ngelamar kerja buat masa depan. Toh kalau ngga ada uang cinta nggak bisa berjalan.

Emang harus menata hati lagi karena perasaan udah berantakan. Udah nggak rasional lagi. Padahal cuma kontak gitu aja.

Memang ada pasal yang aku langgar yakni no more contact, dan no more give.

No kontak BBM udah kehapus eh smsan telfonan ketemuan, trus ngasi pinjem uang. Jadi nggak salah kalau hati aku jadi berantakan.

Ya harus di ulang lagi proses Move On nya. Jangan ada kontak. Kemaren memang terpaksa ketemuan karena bayar STNK dia yang make nama aku waktu pinjem.

Pas ketemu kemaren aman-aman aja nggak ngarep. Tapi selang 2 hari jadi kepikiran pengen tau kabar dia. Trus pake acara miscall-miscall dan  nelponin ibu kost dia. Dia udah putus apa enggak. Jadinya nguras energi lagi.

Sebisa mungkin jangan kontak lagi, uang yang dia pinjem kedepannya jangan di tagih. Dari pada di tagih nguras energi kan malah rugi kehilangan semangat kita di hari itu karena keinget dia.

Dia udah ilfiel ma aku. Buktinya udah lama nggak mau hubungin aku lagi. Kalau pun bisa kembali baik. Bakal kacau lagi kalau keinget masa lalu dia berhianat kayak gitu. Bakal kacau lagi kalau muncul laki-laki itu. Dan jadi buruk lagi hubungan.

Nggak ketemu adalah solusi. Sama-sama lupa. Dan nggak bakalan ada konflik yang nggak perlu lagi.

0 Response to "Heart Killing Program : Hari ke 3 Terima kenyataan bahwa dia telah pergi dan nggak ada lagi yang bisa kita perbuat"

Posting Komentar