Heart Killing Program : Hari ke 1 No Contact at All

Ok sekarang  mulai lagi Move On dari awal move on dari Evi. Uda kelupaan muncul lagi.

Udah hampir genap satu tahun. Seperti pola kejadian yang udah udah. Tiba-tiba muncul pinjem uang. Terus selanjutnya ngilang. Mendingan kemaren nggak aku kasi pinjem. Kalau ngelakuin kesalahan yang sama itu namanya tindakan tolol.

Memang sekarang dia udah putus cuman masalahnya ada di Evi. Dia masih kost di kost bebas itu. Sewaktu waktu dia bisa masukin laki-laki ke kost itu who knows.

Dia bayar kos mahal tapi pinjem ke aku jelas ini tindakan seenaknya. Belum tentu bulan depan dia mau ngembalikan. Harusnya aku nggak peduli kondisi apapun dia. Walau pun dia emang bener kekurangan uang.

Biarkan dia belajar menyelesaikan kesulitan dia sendiri. Kalau dia berdalih pinjem bukan minta. Kalau aku nggak mau ngasih walaupun pinjem itu hak aku dong.

Klo dia bilang jangan suka ngurusi urusan aku. Menegur untuk kebaikan itu tindakan gentle man. Memang aku dah nggak ada keharusan bantu dia. Aku dulu bantu dia agar dia di jalan yang bener. Agar tidak berbuat prostitusi karena alasan nggak punya uang.

Kalau sekarang bantu dia percuma dia udah kost bebas sama cowok. Udah Freelance karaoke. Jadi kalau dia kehabisan uang. Jangan ke aku dong, manfaatnya buat aku apa. Kalau giliran ML sama cowok laen, kalau nggak punya uang nyariin aku.

Kebawa Perasaan sama wanita yang kelakuannya nggak baik merupakan kesalahan. Dulu udah terlanjur dekat sekarang harus menata hati lagi. Membuat program harian No Contact at All.

Dan program itu aku mulai lagi dari hari ini. Memang agak berat musuh wanita satu ini karena memang udah deket aku lama, jadi seperti perang melawan diri sendiri. Dengan jalan membelokkan  ke aktifitas yang lebih berguna. Fokus Passion, fokus Bisnis cari uang yang bermanfaat bagi masa depan.

0 Response to "Heart Killing Program : Hari ke 1 No Contact at All"

Posting Komentar