Prospek Bisnis Sales Mobil Daihatsu

Harapan baru pasti ada. Teman aku bambang yang seperjuangan melamar kerja ke detailer konimex kemaren sekarang diterima kerja di daihatsu.

Perjalanan yang cukup panjang awal tahun 2015 kemaren aku melamar

Pasca Kerja di Kafe Mie, keluar Kerja di Supermarket Alat Restoran, terus liat sales mobil jadi tertantang, akhirnya keluar melamar sales mobil nggak di terima. Akhirnya jadi sales Perumahan, setelah itu dapat tawaran kerja Reflexi Surabaya setelah pulang kerja Cleaning Service Hotel, setelah sakit keluar melamar kerja di Perusahan Roti malah dapet rezeki fanspage aku laku 10 juta

  1.  Melamar Kerja : Pijat Reflexi Batos 
  2. Melamar Kerja : Samurai Massage Kawi 
  3. Melamar Kerja : TL Konimex
  4.  Walk Interview : Sales OPPO Malang Plaza 
  5.  Melamar Kerja : Wardah Kosmetik
  6.  Melamar Kerja : Security Mall di Malang 
Udah hampir putus asa mau melamar kerja ke Ruku Alat Mesin Teknik Nah ketika uang aku tinggal dikit alias habis. Akhirnya teman aku bambang sekarang kerja di Daihatsu malang.  Nyarain aku melamar kerja disana. Semoga saja bisa di terima, Dan bisa menjadi harapan baru bagi aku.

Sales mobil bukan omong kosong kayak honda ada gaji pokoknya 1 juta. Jadi resiko terburuk sudah terjamin ada kesempatan 3 bulan buat buktiin bisa jualan apa enggak. Jadi kalau di terima merupakan nilai kontrak 3 juta. Bisa hidup tenang 3 bulan.

Seperti pola kerja para sales mobil kerja 3 bulan kontrak nggak bisa jualan pindah ke sales mobil laen. Nggak laku resiko terburuk dapat gaji 1 juta toh lebih banyak dari pada kerja kafe cuma  800rb

Dan strategi aku dalam efisiensi pembiayaan kalau di terima aku harus manufer penghematan beaya rokok dan kopi, dan menggunakan sumber daya yang ada. Yakni bontotan dari kakak.

Jadi pengeluaran aku cuma bensin dan pulsa, ngrokok di stop dulu, kopi sasetan aja, pulsa.

Kalau di itung-itung bea rokok, kopi 2x bisa mencapai 500rb nggak masalah kalau penjualan lancar, kalau pas lagi seret gini. Jadi penghambat, karena saat kerja jadi kekurangan uang dan resign akibat kendala rokok ini.

Jadi Stop rokok, Stop kopi kalau pengen sukses.

Ronald bisa nikah, punya motor Thunder gara-gara nggak merokok
Suhir bisa surfive sales mobil karena nggak ngerokok

Merdeka dari Pengeluaran yang nggak perlu. Kalau sudah sukses ya terserah mau apa.





1 Response to "Prospek Bisnis Sales Mobil Daihatsu"