LC Series : Gabriella Cewek Lesbi, Pemandu Karaoke yang Mau di Booking

Gabriella 19th anak Bekerja di Salah satu cafe di Sukarno Hatta Malang. Awal kenal dia. Dia  mendaftar sebagai LC (Lady Companion) yang aku iklanin di FB. Dilanjut Chat di BB.

Setelah dia kirim biodata, dan foto 4 pose menggunakan tanktop. Aku kasi pertanyaan besedia minum drugs, dia bilang belom pernah sih. Tapi aku coba. Trus klo BO. Bersedia. Lalu aku perjelas lagi. Uda tau kan maksudnya BO itu apa dia jawab tau.

Kamu minta berapa? ga tau
100 mau. Jangan seratus. Dia minta 500 langsung aku buat trik gini. Kan LC itu ada 2 jenis satu yang nggak mau di BO yang satu lagi mau.

Klo yang mau di BO aku ama atasan suru nyobain dulu. Takutnya klo ngecewain tamu nya komplain ke kita. Dan anggaran buat itu di kasi perusahaan cuma 200rb.

Akhirnya dia setuju. BO ke Songgoriti Batu.

Di DP Blacberrynya ada foto sama cewek stelah aku tanyain dia itu  lesbi. Istilahnya buchi yaitu cewek yang berperan sebagai cowok dalam pasangan lesbi.

Setelah Ketemuan di depan gang dia dan langsung OTW ke BNS (Bubuk Nang Songgoriti) aku tanya apa dia merasa sebagai cowok di tubuh cewek kata dia suka sama cowok juga.

Akhirnya sampai di Songgoriti. Aku kasi uang selembar 50 ke pembantu Villa langganan aku si Farrel.
kata dia pulang jam berapa jam 6. Katanya klo jam 6 nambah 10rb klo 50rb jam 4 aja waktu pas dateng situ pukul 1

Aku bilang klo ampe jam 6 ntar aku tambahin pulangnya. Lalu Terjadilah adegan yang tidak di ajarkan orang tua dan dilarang agama. Cuman nggak puas ma dia. Karena dada nya flat banget kurus tampang nggak cantik, dan berkulit hitam. Dan kurang ber expresi. Di kamar itu tempat biasanya aku menginap bersama mantan aku. Sekarang sama dia. Jelas udah jauh perbedaanya. Klo ma mantan aku uda lama kenal ngobrol bisa panjang udah bisa betah berlama-lama disitu. Kalau ma dia klo uda keluar pengennya langsung pulang. Kayak kucing klo uda kenyang udah nggak mau lagi.

Trus pulang aku kasi 2 lembar uang kertas warna merah. Trus minta di anter ke Cafe tempat dia kerja di Sukarno Hatta.

Dan aku lepas begitu aja. Dan langsung Move On.

Jadian jam 11 siang putus jam 2 siang. Belum kenal uda langsung dapet to the poin. Uda selesai tinggal buang.

Beda kalo Baper (Bawa Perasaan) butuh waktu buat Move On. Terlilit fase move on yang aneh-aneh. Karena memuaskan ego aja. 

4 Responses to "LC Series : Gabriella Cewek Lesbi, Pemandu Karaoke yang Mau di Booking"