Move On Series : Ketemuan Mantan Bayar STNK di MOG

Mantan aku si Evi atau aku dulu sebutnya CCD. Ketemu mantan lagi buat bayar pajak STNK. Sebenernya uda males. Tapi berdasarkan kata honji milagro di audio lesson #TotalMoveOn kalau terpaksa ketemu karena memang ada keperluan ya ketemu aja tapi jangan sampai flirting2 an lagi.

Ya effeknya nggak ada flirting2an lagi  n nggak ngarep, nggak needy or ngga ada expektasi apapun  aku jadi terkesan galak.

Pas ketemu ya pasang muka cuek aja makan es krim Sunday. Aku tinggal kirim voicenote di BB, trus kalau ada cewek cakep mata aku jelalatan kesana kemari. Yang penting aku nggak sabotase mau bayar STNK di persulit.

Rencananya mau bayar STNK langsung aku tinggal kabur biar misterius. Eh kejebak ngobrol jadi keterusan Makan lalapan depan POM bensin MOG. n jadi ngantarin ambil tas ke temennya dia. Alasanya tempat itu rawan.

Pas mau curhat uangnya habis " ngapain curhat ke aku, ntar klo habis ML di kosan duduk2 kamu curhat"

"sebenernya lucu kalau kamu bilang nggak punya uang, sekali ML seharusnya dapet 300rb kamu sendiri bego di gratisin"


 trus nuduh aku bawa dia ke Dukun. Soalnya ud di terawang pak kyai. " Pak Kyai??? kamu sendiri yang ngak beres abis ML di kost bebas shalat tahajud , agama kok buat maenan.

Ngedukunin kamu teman aku udah pindah minatnya udah nggak suka maen jalangkung lagi skarang pindah hobi fitness.

Minta anter ke Lidia lokasinya rawan? " Di ML nggak takut, kok kerumah lidia takut "
Abis makan ketemu WINDA temen yang ada di kost nya waktu kepergok dia selingkuh. Temannya Winda juga sama sealiran abis ma pacarnya ke Songgoriti Batu. Kayak enek bergaul sama teman nggak sealiran. Temen-temen dia aliran SexInTheKost semua ngga ada yang bener.

Ketemuan kayak nggak ada yang pernah terjadi aja. Kayak maen film musuhan trus skarang istirahat suting ketawa2 bareng.

Namanya rasa udah padam, walaupun udah makan semeja uda beda rasanya. Nggak ada rasa-rasa yang special.

Skarang mereka udah putus atau enggak nggak ada pengaruhnya buat aku. Dan aku nggak bisa nasihatin apa apa karena ada hal yang dia sembunyiin dari aku. Soal dia putus apa enggak.

Dan aku bilangin kalo "aku nggak bisa ngasi pinjem uang kamu, soalnya kalo minjemin uang uangnya buat makan orang sex in the kost maka aku dapet dosa kayak ngelakuin gitu juga.

Kalau saat ini kamu laper pengen di beliin makanan. Ya aku beliin wong barang di makan aku nggak eman. "
 
Ya memang udah gak bisa bersama lagi. Walau pun ada kecocokan jiwa tapi dia semaunya sendiri. Mikir kesenangan dia sendiri. Ya memang bego nya aku bisa ada rasa sama wanita yang nakal.

Kalau Mikir Logika. Siapa yang mau kalau uda tau ni cewek rusak. Udah kayak gitu. Apa harus pura-pura nggak tau ngalah sama dia. Lebih mudah tinggalin aja. cari yang baru yang mau di tata yang baek.

Kalau pun di turutin alurnya dia lama-lama bisa kayak Germo yang nganterin istrinya di Booking.

Sekarang aku harus mulai dari awal lagi dengerin audio #TotalMoveOn lagi biar perasaan aku nggak berantakan lagi





0 Response to "Move On Series : Ketemuan Mantan Bayar STNK di MOG"

Posting Komentar