Masalah kok nggak selesai selesai

Gawat waktunya bayar kredit uang belum ada. Gara-gara blog PPC aku yg trafficnya anjlok. Terus beli 50 ribu suryapromo yang aku harapin bisa hasilin penjualan ternyata salah, dan membeli autoresponder 50 ribu yang tidak menghasilkan apa-apa. Sementara iklan tabloid andalan tidak bisa terbit. 50 ribu. Terus beli pulsa M2 yang ternyata boros 20rb. Total kerugian 170ribu harusnya bisa di pake bayar kredit.

Sekarang mencoba peruntungan toko online yang duplikasi dari http://tokobukuplus.com yang aku duplikasi kedalam http://toko-delta.blogspot.com tapi kenapa setelah aku share di facebook dan pengunjung mencapai 100 per hari kok tidak ada penjualan. Saya bandingkan dengan jeks77 pengunjungnya sama mencapai 100 visitor. Takutnya seperti pengunjung klikunic mencapai 2000 tapi tidak berminat membeli, karena salah pasar. Atau penjualan baru bisa terealisasi setelah jangka waktu satu bulan.

Misalnya hari ke 30 jadi 30 x 100 = 3000 baru terjadi penjualan. Tapi masalahnya aku sudah capek hati selalu gagal. Bisnis di bidang lain ternyata jauh lebih cepet perkembangannya dari pada bisnis online.

Dream aku seperti erwin. Jeks77 dapet uang dari toko online. Bayangin aja jika penjualan 100.000 per hari satu bulan 3 juta. Lebih bagus dari gaji di BENTOEL dan penyesalan aku hengkang dari Bentoel terbayar sudah.

Moga aja besok bisa clossing lagi setelah bersusah payah iklan seharian tanpa henti...s

Aku harus bergerak cepat karena masalahku sudah lama sekali di bulan agustus aku juga sudah mengeluh hal yang sama di posting berjudul   Jalan buntu mendingan aku nekat ke ELITE ADVERTISING saja. Dan harus berhasil

0 Response to "Masalah kok nggak selesai selesai"

Posting Komentar