Kenapa Banyak orang ingin bekerja Kantor Ber AC

Kenapa Banyak orang ingin bekerja Kantor Ber AC ? Ada banyak pencari kerja memburu kerja di Mall, di Bank, di Kantoran lah sampai rela ngantri seharian demi kerja di situ, sampai di belain sekolah habis beaya dan waktu, sampai kecewa berkepanjangan kalau nggak di terima disitu.

Ya siapa yang nggak mau kerja kayak gitu gaji besar wilayah kerja nyaman.

Tapi kelemahannya pekerjaan seperti itu kebanyakan kontrak. Jadi sebentar-bentar keluar. Dan persaingannya begitu ketat. Ada yang berhasil masuk lolos seleksi karena keberuntungan dan ada juga menggunakan cara curang punya koneksi orang dalam

Dan di sisi lain kerja lapangan dengan resiko kepanasan kehujanan, tidak memberikan gaji di atas kerja indor bahkan lebih sedikit. Hal itu membuat orang malas dan memilih kerja indor yang nyaman.


Dari pada berebut kayak gitu kenapa nggak kita saja membuat  Kantor sendiri. Ya mudah saja membuat kantor sendiri yang sulit adalah membuat arus kas bisnis berjalan buat menghidupi kebutuhan kantor kita.

Seperti membuat blog yang ramai traffic, jualan OLSHOP, Konsultan.

Ya itu harapan saya di masa datang, Saat ini aku masih masuk ke katagori orang yang ngarep kerja di indor karena sudah jenuh mencapai bisnis yang flaat jatuh bangun aja, dan makin banyaknya hutang dan pajak yang belum terbayar. Ya Optimis saja. Jalanin saja, suatu saat pasti ada jalan.

0 Response to "Kenapa Banyak orang ingin bekerja Kantor Ber AC "

Posting Komentar