LC Series : Rhea Janda Hot n Sexy tapi suka Modus

Rhea usia 25th janda anak satu ni cewek sama juga kenal ma aku setelah tertarik lowongan kerja Sebagai LC / Pemandu Karaoke yang aku posting di salah satu media sosial.

Setelah inviet pin BB aku. Dan Posting Biodata dan kirim 4 foto sexy dia dengan mengenakan dress tanktop dan 1 foto sexy dengan mengenakan bra aja. Ni cewek aku ajak chat.  Dan berlanjut ke ke pertanyaaan yang lebih privasi lagi yakni minum miras bersedia? and besedia di BO apa enggak.

Trus dia bilang mau kasih berapa BO dia, aku butuh uang buat perawatan tubuh aku biar bisa cantik kayak dulu

Karena aku lagi ga da uang aku nawar 100 aj biar dia nggak mau. Trus lanjut cerita tentang kehidupan dia ternyata dia seorang janda beranak satu. Dia bercerai dengan suaminya yang seumuran. Karena sering di KDRT sama suaminya yang akhirnya dia ditarik sama ortunya dia buat kembali kerumahnya.

Wah gawat ni suaminya suka maen BDSM juga ternyata.

Aku cek di FB nya dia ada foto french kiss sama suaminya eh skarang cerai.

Katanya dia diperlakukan sama mertuanya seperti pembantu. Di pukuli sama suaminya. Dan suaminya diajarin sm mertua untuk jajan ke PSK agar ga ga mau sama rea.

Akhirnya rea di selamatin ortunya pulang ke rumahnya di belimbing. Ayahnya bekerja di persewaan pengantin.

Selang kemudian hari aku sering kasi dia info lowongan kerja. Katanya klo aku ketrima kerja aku minta tolong antar jemput ntar klo gajian aku bayar ongkos bensinnya.

Trus saat ketrima kerja di Beauty Advisor MOG Mall dia uda nggak nyariin aku dia dianter mantannya sma ya ud kebeneran aku nggak capek capek antar jemput

Tapi aku sempatin juga nengok dia ksana pengen tau tampang dia kalau ketemu langsung

Body nya tinggi n sexy tapi karena dia anak baru di BA Parfum jadi kayak nangis gitu.

Aku liat dia dekat eskalator lantai 1 nawarin sample parfum ke orang yang lalu lalang di Mall tersebut. Matanya kayak memerah mungkin dia nahan malu, atau kepikiran karena seharian nawarin belum juga laku. Karena dia dapet bayaran dari penjualan aja nggak ada gaji pokok

Kadang sempat ngarep ma rea. Diem diem aku sering ngeliatin dia dari balcony lantai 2 MOG juga sempatin ngefoto dia. badannya yang tinggi dan sexy di balut kaos hitam lengan panjang yang ketat dan make up yang tebal bikin dia terlihat cantik.banget

Setelah 2 hari aku berusaha ngelupain dia. Tiba-tiba aja nelfon aku. Katanya counternya ngga cuma 1 orang yang jaga dia nggak bisa keluar buat istirahat sore. Dia nitip di beliin terambulan nanti dia ganti. Wah awalnya gua kira ni cewek suka ma gua. Udah mulai manja minta di bungkusin makanan segala, kayak mantan aku aja.

Trus sms bbm terus jadi nggak. Setelah itu bbm lagi. Trambulannya ga jadi beli nasi tahu telor aja. Wah jadi semangat aja aku uda lama nggak keburu-buru beli makanan kayak jaman ma mantan aku dulu. Trus aku antar ke MOG padahal waktu itu uang aku tinggal nipis ya ga papa deh beramal biasanya kalo beramal kan langsung banjir rejeki.

Abis Aku antar ke konter dia aku bilang 8000 eh dianya langsung ngasi uang sambil cemberut. Abis itu nyari uang di dompetnya yang kecil kaya punya orang tua jaman dulu. Uangnya isi 2000an lagi. Aku bilangin udah klo ngga ada besok-besok aja. Eh dianya malah maksa, ampe pinjem-pinjem ke konter depannya.

Tapi abis itu dia nggak ngajak bicara abis bilang makasih ya. Mungkin dia marah soalnya aku minta uang ganti. Kan tadi bilangnya gitu, toh aku ma dia juga baru kenal.

Selanjutnya dia ud nggak pernah hubungin lagi,

Eh tau tau bbm lagi pinjem uang 50rb katanya buat nambelin dia ga laku jual parfum kemaren jadi harus ngeganti membeli sendiri. Ya uda nanti  sore aku nagih uang aku dulu ke temenku. Kebetulan uang aku tinggal 50rb konyol kalo aku kasi ke dia. Nunggu closingan Olshop nggak ada yang beli semua.

Trus dia nelfon aku bilang sori rea aku tadi nagih uang ke temen ku nggak di kasih. Eh tau tau BBM aku di delcon.

Ya uda biarin aja. Kan bisa share lagi ke FB banyak cewek yang mau daftar LC lagi.

Uda lama nggak kontak eh nelpon minta tolong di beliin pulsa 2 nomor lagi 1 pulsa 5000 satunya lagi 10.000
ntar aku ganti. Ya sama klo pas butuh gitu sms terus. Setelah aku beliin pulsa ngilang. Sengaja aku biarin nggak aku tagih biar nggak ngerepotin lagi.

Lama nggak contact ud resign sms aku lagi minta di carikan kerjaaan aku bilang ya udah entar gua cariin deh.
Trus lama-lama males urusan ma dia. Aku kasiin pin BB ke temen aku. Temenku juga ngeluh masak jam 12 malem tau tau nelpon minta jemput di daerah jl sukarno hatta nah ngapain malem-malem kesitu tadi kesana nya gimana kok ga bisa pulang. Sama temen aku di biarin.



4 Responses to "LC Series : Rhea Janda Hot n Sexy tapi suka Modus"

  1. Klo ini kisah beneran,aq prnh ngalamin,tapi sempet ML....tapi yaitu,pulsa,duit,dan makanan....ampe sekarang...cara UDAHANNYA gmn yahhhh...

    BalasHapus
  2. Kehidupan itu netral jangan peduli omongan masyarakat, benar salah, ikuti kata hati aja

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    8 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Bandar Balak66 (New Game)
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (Hits Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    BalasHapus