Kirim Paket Ke JNE

Ya bener. Selain ngantor di WARNET ini kegiatan rutin saya selama ini. Kirim Paketan ke JNE.  Setelah bekerja keras ngiklan di warnet, akhirnya dapet order.

Dan segera aku ambil uang nya di ATM lalu aku belikan prodaknya di Toko Teknik langganan saya. Kebetulan saya jualan Dropshipper Alat Produksi. Setelah alat tersebut aku bawa pulang dan aku kemas aku packing. Tinggal ngantri ke JNE buat kirim barang.

Disini suasananya nyaman sekali. Banyak orang antri kirim paket barang. Dan kebanyakan dia PEBISNIS ONLINE juga sama kayak saya. Sehingga saya ngerasa nggak sendiri. Di Malang ini banyak orang yang berprofesi seperti saya. Kerjaannya cuma online dapet uang dan kirim paket ke JNE. Yang kadang kesannya kayak pengangguran. Ada juga yang income ONLINE nya udah banyak dan sudah berani terang terangan mengumumkan. Sampai bikin kaos JANGAN TANYA SAYA KERJA DI MANA. Trus ada juga yang LOW PROFILE bilang "aku pengangguran kok"

Kalau saya masih belum berani kayak gitu karena saya income nya masih belum terlalu banyak. Tapi cukup lah dapet uang buat memenuhi kebutuhan saya sehari hari.

0 Response to "Kirim Paket Ke JNE"

Posting Komentar