Cewek Bermasalah

Klo udah nggak bisa di perbaiki = Resek Sampah. Klo cewek uda bibit, bebet, bobot, nya gak bagus dan setelah diselami banyak negatifnya ya di buang aja.

Daripada nyerimpeti. Ada ribuan cewek yang ada masalah. Seperti masalah keluarga, masalah dengan pacar, masalah keuangan. Dan kita nggak bisa bantu karena terlalu banyak.

Kalau ditakdirkan begitu. Sekuat apapun kita bantu tetep aja tidak bisa merubah keadaan. Karena itu mending biarkan saja.

Kita sendiri juga pasti punya masalah sendiri. Jangan mengerjakan PR orang. Kerjakan PR kita sendiri.
Kita bantu juga nggak mungkin tulus pasti ada pamrih. Klo tulus apa kamu mau bantu cewek yang muka nya jelek. Pasti gak mau kan. Itu artinya kita ngarep kita needy kita punya expektasi harapan sama cewek tersebut.

Mulailah bikin saringan cewek yang bibit, bobot, bebet nya gak bagus di cut aja. Biar nggak nyerimpeti, biar nggak jadi penghalang langkah kita.

Di perjelas lagi soal moral. Kalau cewek uda punya pacar dan kost bareng ama pacarnya. Ya uda langsung cut aja.

Jangankan sebagai pacar sebagai temen kayaknya juga nggak layak. Pasangan kita kan berawal dari berteman dulu. Klo kita tidak menyaring temen cewek kita bisa jadi lama-lama jadi pacar kita.
Padahal rekam jejaknya buruk. Track record masa lalu nya buruk. Toh komunikasi sama cewek yang kost bebas kayak gitu. Komunikasi jadi nggak asik. " lagi apa?'' ''lagi bobok ma pacar di kost. '' harusnya kita ilfiel.

Ada lagi yang nggak tau diri. Cewek kos bebas sama cowok eh minjem uang ke kita. Kan uda ada cowoknya kok minjem ke sini sih. Kalau kita danain orang kost bebas entah ngasi atau minjemin uang. Kita jadi sebagai Sponsor. Kita ikut dapet dosa nya sama kayak dia.

Uda mending di cut aja. Kalau kita sibuk sama cewek yang nggak baik kita jadi kehilangan waktu buat fokus ke cewek yang baik cewek yang layak buat kita.

0 Response to "Cewek Bermasalah"

Posting Komentar