Ngantor di KBU Warnet

KBU warnet, Yah di sini lah kegiatan aku sehari-hari, ngantor di KBU Warnet.

Tiap hari aku selalu ke Warnet buat posting jualan Online di Facebook. Ya dunia internet sudah merubah tatanan masyarakat gimana dia bekerja. 

Ngantor ke warnet sudah umum. Banyak temen-temen yang lain, nggak cuma anak sekolah yang ngerjain tugas saja tapi. Pedagang Batu akik di Pasar Comboran pun juga sudah mulai ngantor ke warnet. Buat posting Batu Akiknya di Facebook.
Apa yang saya lakukan di Warnet?? Ngedownload Bokep kah. Ya enggak lah. Ya sama seperti Pebisnis Batu Akik Online Posting iklan di Facebook. Dan satu lagi yang agak Beda. Melakukan aktifitas Search Engine Optimation SEO Memposting artikel sesuai kata kunci yang kita bidik agar no 1 di google. Bisa dari Facebook, blogspot, wordpress, tunbrl, twitter, youtube.

Seperti apa jelasnya kalian pantengin terus Facebook Agus Piranha Master. Kalian liat aktifitas dia dan kalian contoh. Kebetulan saya belajar dari dia juga. Dan mecontoh perilakunya. Dan udah mulai kelihatan hasilnya banyak order berdatangan ke no HP saya.

Gimana keren kan????

0 Response to "Ngantor di KBU Warnet"

Posting Komentar