Bibit Bobobot Bebet

Setelah ketemu teman aku SINCAN di gajahmada. Dia pas jaga pameran Honda. Di lanjut ngopi ke Pujasera Malang Plaza.
Sambil santai ngebahas mengenai bibit bobot bebet. Karena kenapa cewek yang selama ini deket kok selalu bermasalah semua.
BIBIT Keturunan dari siapa. Orang tuanya. Dari kekayaan, kasta, agama, suku, kondisi keluarga, fisik.
Kekayaan : bukannya kita matrealistik. Cewek yang kondisi minus cenderung tidak setia, dan nggak jujur dan lemah.
Tidak setia karena kepepet kekurangan uang yang akhirnya setia pada harta. Setia pada laki-laki yang punya uang kalau sang laki-laki jatuh ekonomi nya bakalan lari karena cewek tersebut setia pada uang. Saat kondisi kepepet bisa mengambil jalan pintas menjual kehormatanya.
Kasta : Memang dalam agama Islam ngga ada penggolongan kasta. Tapi secara samar kasta tetap ada dalam masyarakat. Wanita keturunan ningrat keluarga terhormat pasti lebih menjaga diri menjaga kehormatannya demi menjaga nama baik keluarga
Agama : Kalau nggak seagama jadi salah satu yang di korbankan keyakinannya. Keyakinannya saja beda gimana bisa bersatu.
Agama juga di lihat dari moral dan perilaku. Kalau cewek keyakinan agamanya kuat lebih bisa menjaga kehormatan diri. Dan lebih mudah menasihatinya karena sudah ada patokan yang jelas. Sikapnya tidak semau sendiri tapi berpatokan pada agama.
Suku : Setiap suku ada perbedaan sifat, cara bicara, standart nilai nilai yang berbeda.
Kondisi Keluarga : Cewek yang berasal dari keluarga berantakan cenderung susah di atur. Dan sejarah cenderung berulang.
Kondisi fisik : Seperti wajanya cantik, bodynya sexy ya nggak nuntut yang sempurna. Ya nggak terlalu jelek-jelek amat lah.
Kalau di misalin barang Made in mana. Karena buatan mana mentukan kualitas. Dan bibit itu pemberian dari lahir sulit di rubah. Kalau kita dapat bibit yang nggak baik kita nggak bisa merubah karena udah bawaan lahir
BEBET :

0 Response to "Bibit Bobobot Bebet"

Posting Komentar