Peluang Usaha : Produksi Detergen Cair Laundry

Waktu malem malem ngopi eh ketemu teman lama Dayat dari Surabaya yang dateng ke Malang buat kunjungan kerja trus aku tanya gimana kabarnya si Rizki di Surabaya dia bisnis Laundry udah sukses dia. Lalu aku minta pin bb nya.

Setelah aku BB dia cerita dia bisnis produksi detergen laundry cair. Nih penampakan fotonya. Se simple itu memproduksi detergen laundry cair dan di kemas ke dalam botol aqua kemasan satu liter di jual seharga 7000 di pasarkan langsung ke pengusaha laundry dengan metode penjualan di datengin langsung.

Ahh pengen niru ah.. Tapi aku nggak tau cara buatnya katanya kakak aku kalau beli di toko bahan kimia kalau beli uda sekalian di campurin kita tau jadi.

Ok deh bentar lagi aku mau coba praktek. Dan kalau udah jadi aku mau coba pasarin siapa tau bisa menjadi bisnis yang besar.
Dengan harga 7000 per botol jika aku jual 10 botol bisa dapet Rp 70.000 x 30 hari Omset tambahan aku bisa mencapai 2,1 juta

Kalau di tingkatin lagi jual 20 botol bisa dapet 140rb x 30 hari bisa omzet 4,2juta lumayan juga kalau bisa laku tiap hari bisa di andelin, karena bisa clossing tiap hari enggak seperti sekarang bisa jual pnline prodak noseup 4 pcs per minggu. Cuma dapet income 800rb per bulan.

0 Response to "Peluang Usaha : Produksi Detergen Cair Laundry"

Posting Komentar