LC Series : Wita Cewek Perfect Idaman Banget


Wita anak jombang kuliah di UM jurusan pertanian. Ni cewek aku kenal dari bbm. Dengan trik buka lowongan LC Pemandu Karaoke. Awalnya akh kira ni cewek beda sama yang laen. Ni cewek bisa jaga diri setelah aku gali dengan beberapa pertanyaan.

Wita ternyata kost nya di kost putri tidak menganut faham sex in the kost dan posisi masih single.

Aku juga sempet flirting flirtingan sama ni cewek. Kayak gini" bodoh banget sih pacar kamu mutusin cewek secantik kamu". " kamu cantik banger kayak Shireen Sunkar"

Dan aku kira ni cewek cari kerja buat waktu luang aja. Ternyata sama aja ni cewek ayahnya uda meninggal dan ibunya barusan meninggal jadi nggak ada yang biayaain hidup dia. Kuliah dia dapet bea siswa. Beaya hidup dikirimin om nya tapi sekarang uda enggak karena om nya uda nggak kerja.

Bea hidupnya 1jt per bulan dan skarang dia beaya hidup dari uang tabungan. Jadi dia bingung banget pengen kuliah nya berlanjut sampai selesai.


Aku sendiri juga ga bisa bantu aku juga sama kayak dia. Atau mungkin masih enakan dia. Ya aku doain aja moga aja dia selamat nggak terjerumus ambil jalan pintas.

Padahal tampangnya uda ok. Kayak Shareen Sunkar. Bobot juga ok anak kuliah di negeri dapet bea siswa berarti dia anak pintar. Bebet teman-temannya juga nggak suka clubbing. Cuman bibit juga ok. Cuma kendala masalah ekonomi. Jadi masuk kualitas bobot. Bobot kualitas ekonominya lagi bermasalah. Ya moga aja dia bisa lepas dari masalah dia dengan selamat nggak sampai ngambil jalan pintas.

0 Response to "LC Series : Wita Cewek Perfect Idaman Banget"

Posting Komentar