LC Series : Zully Cewek SMA yang Broken Home

Sebut saya Zully bukan nama sebenarnya. Ni cewek add pin BB aku buat daftar sebagai LC (Lady Companion) atau Pemandu Karaoke Atau PUREL. Memang sengaja aku iseng-iseng pasang lowongan sebagai LC. Dan hasilnya adalah banyak cewek yang cantik sexy, broken home, add pin aku buat melamar posisi tersebut.

Dimana kerjaan yang nggak terlalu bikin capek dan menghasilkan banyak uang, dalam waktu singkat, dan resiko paling banter kecium, nggak sampai kena Fucking. Kerjaan yang kayak gitu bikin semua wanita yang lagi kepepet mau medaftar.

Dan sebelumnya aku kerjain dulu isi form nama, alamat, no hp, alamat FB dan foto 4 pose menggunakan tantktop dan 1 pose memakai bra aja. Dan langsung tanpa banyak kata mereka mengirim foto mereka via BBM

Kembali ke Zully ni cewek masih usia 17 tahun, sekola masih SMA kelas 1 , dikarenakan orang tua nya nggak mampu dia sering cari kerjaan sambilan abis sekolah seberti, ngerawat bayi tetangga, jaga stand franchise di depan alfamart, dan sekarang jaga Konter Pulsa, Karena cuma di gaji 300rb per bulan dia jadi pengen nyari kerjaan laen. Dan contact lah BBMan ngobrol ama gua, yang akhirnya aku kasi solusi sepulang sekolah dia aku titipin kerja ke rekan aku orang chainis, buat kerja sebagai pembantu. Tapi dianya ga mau.

Akhirnya aku kasi kerjaan freeline aj nemenin aku ngopi ke Metro Cafe aku kasih 50rb dari pada jadi LC nemenin orang Drugs. Akhirnya ketemuan deh di Gramedia, eh ud nunggu lama taunya dia di Siswa langsung aku samperin, dia masi makan nasi goreng, stelah itu aku ajak ke Metro Cafe Nongkrong2 aja.

Setelah ngobrol ternyata ni cewek cuma cari kerja buat tambah uang jajan aja, uang jajan dia cuma 10rb wah bahaya ni anak, klo ketauan cowok yang uda kerja bisa di jerat dengan di kasi2 uang.

Tapi aku liat dia anak rumahan, kakeknya tadi yang nganter dia dari Pakis ke Malang, Dan sering di telfonin kakeknya posisi dia dimana takut ada apa-apa.

Ibunya janda n nikah lagi sama Ayah baru yang bekerja di dinas kebersihan, dan kakaknya umur 21th udah nikah dengan Guru yang punya bisnis advertising buat undangan mereka tinggal di Surabaya.  Dan kakaknya janjiin dia buat kuliahin dia sampai S1. Aku antar sampai rumah aku kasih bayaran dia buat nemenin aku 50rb.

Seminggu berlalu Eh nggak taunya dia kemaren tiba-tiba BBM ajak ketemuan, tau tau dia ngekos di Mergosono akhirnya aku bikin janji ketemuin di depan Rumah Sakit Panti Nirmala, Lalu aku ajak ngopi katanya dia mau pinjem uang buat makan dan buat ongkos angkot buat berangkat sekolah.

Akhirnya aku ajak ngopi di sekitaran Malang Night Market, dan aku pesenin makan. Trus dia cerita abis bertengkar sama ibunya. Waktu ngerendam cucian, sama bapak tirinya di buang ke sampah akhirnya marah-marah bertengkar sama ibunya.

Dan kabur dari rumah di anterin pacarnya anak sawojajar yang bekerja di House Of Juminten, dan akhirnya dia ngekost di Mergosono, katanya dia mau cari kost yang bebas, agar pacarnya bisa nganter makanan malam jam 12 sepulang kerja. Dia cerita sambil nangis.

Ya aku kasih tau dunia luar itu keras kalau kamu udah putusin untuk hidup di luar kamu harus jadi anak yang kuat nggak boleh nangis. Asal kamu ingat sebaik baiknya orang luar masih baikan keluarga kamu. Karena itu mumpung kamu belum terjerumus lebih jauh mending kamu balik aja, aku yang nemuin orang tua kamu jelasin semuanya agar masalah kamu selesai. Dianya nggak mau.

Setelah itu aku antar dia ke kostnya kayaknya ada yang di rahasiain dari aku dia minta di turunin di Depan RS Panti Nirmala, aku kasih dia 50rb bilangnya pinjem, dia aku tawarin buat ML nanti dia aku kasih lebih dianya nggak mau. Setelah aku lepas di depan RS Panti Nirmala dia jalan aku buntutin pelan-pelan dia belok ke Alfamart belanja. Setelah belanja aku buntutin dia belok di Gang 5 mergosono setelah itu di belok lagi di gang kecil aku samperin dari dekat dia uda nggak ada.

Ya nggak tau deh kelanjutannya. Ni anak kayaknya salah jalan cuma aku ga bisa nolongin dia, toh dia ketemu aku baru 2 kali.  Ya Aku doain aja semoga dia baik baik saja.




0 Response to "LC Series : Zully Cewek SMA yang Broken Home"

Posting Komentar