Kebutuhan Bulanan aku


Di usia aku yang udah di atas 30 tahun di mana kebanyakan orang laen udah sukses, dan mencapai kemapanan financial sementara aku masih tetap di titik yang FLAT, tapi kehidupan harus tetap berjalan men, pelan-pelan aku akan mencapai hal tersebut, dengan sumber daya yang aku miliki sekarang ini.

Walau pun aku bersetatus pengangguran tapi aku masih bisa membiayai kehidupan aku sendiri layaknya orang bekerja lainnya. Dari aku bekerja Online membuka toko Olshop via Facebook.
Ini nih kebutuhan bualanan aku yang rutin aku beli tiap bulan




Beras


 Telur

 Kopi Saset


Pisau cukur


Rinso Cair

Rokok Ares

Bensin Eceran

Tissue Alfamart

Pons Pembersih

Shampo Lifeboy

Sabun Nuvo

Pasta Gigi Ciptaden

Sikat Gigi Formula


Parfum Master

0 Response to "Kebutuhan Bulanan aku"

Posting Komentar