Heart Killing Program : Hari ke 5 Evaluasi Kegagalan dahulu

Hari ke 5 udah mulai reda. Udah mulai nggak terfokus ke dia.

Dia sendiri kan udah mutusin nggak mikirin aku. Buktinya udah bisa nggak nyariin aku.

Evaluasi buat ke depan aja. Pernikahan itu seperti nyicil rumah, seperti nyicil motor.

Harus ada target tahunan, target bulanan target harian. Target harus nabung berapa. Atau tidak usah rencanain apa-apa tapi cukup kerja yang arus kas nya stabil dan di tabungin semua gajinya.

Macarin orang itu seperti beli rumah, rumah belum di bayar tapi udah di tempati. Dan kita ngerasa rumah itu milik kita padahal enggak. Rumah itu cuma kita tempati. Kalau ada yang siap beli ya kita diusir. Dan kita kecewa kita ngerasa seperti rumah itu milik kita yang udah kita bayar dan kita di usir begitu aja. Seperti itulah orang pacaran.

Yang jadi korban jadi pihak wanita. Apalagi backgroud si Evi broken putus hubungan dengan saudara. Keluarga udah nggak ada. Ibunya sudah menikah. Jadi dia kayak kecewa nggak punya keluarga. Dan merasa nggak punya kewajiban buat menjaga kehormatan keluarga.

Hidup sendirian di luar kota kelahiran serasa memiliki kebebasan tak terhingga. Berbuat apapun nggak ada yang tau karena di kota laen.

Seperti udah otomatis. Wanita yang Broken.

1. Broken home misal minggat, yatim piatu kebanyakan mengarah ke arah prostitusi

2. Broken Heard, putus cinta, menjanda, dendam sama banyak laki-laki yang menyakitinya lama-lama mengarah ke prostitusi

3. Tuna Wisma hidup ngekost nggak ada keluarga, pengaruh negatif begitu kuat, di kost kesepian akhirnya pengen refreshing karaoke, yang akhirnya ketagihan. Atau kesepian di kost minta di tungguin pacar karena takut sendirian.

Ok sekarang penelitiannya bagaimana mencapai sebuah Goal No Contact tercapai. Sehingga bener-bener lepas Hard Killing Membunuh perasaan. Sampai kembali seperti dulu ngerasa nggak kenal, ngerasa nggak kasihan, ngerasa seperti orang asing.


0 Response to "Heart Killing Program : Hari ke 5 Evaluasi Kegagalan dahulu"

Posting Komentar