Heart Killing Program : Hari ke 25 : Shinta Cewek Mirip Artis Louise Anastasya

Waktu mantan aku di usir dari kost gara-gara pulang malem lompat pagar. Akhirnya dia kost ma Shinta cewek yang mirip Artis Loise Anastasya.

Dapet Kost di deket Kampus ABM. Ni cewek Shaicho pendiem tapi kelakuannya brutal. Suka Dugem pulang-pulang pagi di anter taksi.

Dan di kost nya pagi dengan cowok A, Siang  masukin cowok B.  Udah nggak pakek mikir.

Dan ni cewek yang kehilangan motor Matic Vario, tapi motornya ilang cuma nyante aja. Malah naik taksi berangkat dungem.

Dan siangnya ngurus kehilangan motor sama cowok tentara dan jadian lagi sama dia.

Mantan aku sering ngeluh soal dia. Saat Shinta bawa masuk cowok. Otomatis Evi harus ngungsi ke kost temen laen. Dan jadinya jijik seprei dia bekas berbagai macam cowok.

Itulah alasan nya kenapa Evi pingin pindah, motor resiko hilang, Shinta bawa keluar masuk cowok.

Dan ada 2 pilihan kost satu di Vio
katanya kalau disana kenak pengaruh dugem, tapimakan dimasakin ibu kost

Dan satu lagi di depan RSU. Aku nggak nyangka kalau akhirnya dia selingkuh di situ. Dan merupakan akhir perjalanan aku sama dia.

Dan sempet juga aku nganterin dia pindahan kost kesana.


dan bawa barang-barang ini. Seinget aku barang yang aku bawa galon, baju-baju dan LED monitor,Ya sampai sekarang LED aku masih di dia. Bukannya perhitungan kan ada kenangan di LED itu dia pengen nonton TV dari pada beli TV mending pake LED aku sama alat TV tunner

Dan juga Evi sempet ngasih aku baju hari raya. Ya mungkin baju itu udah lecek semua, karena itu aku abadiin di blog ini biar abadi. Model kayak gini nih.

0 Response to "Heart Killing Program : Hari ke 25 : Shinta Cewek Mirip Artis Louise Anastasya"

Posting Komentar