Heart Killing Program : Hari ke 18 : Winda pinjem uang

Setelah program Heart Killing berjalan 18 hari dan tampaknya hati aku udah mulai dingin.

Teman Mantan aku Winda, janda anak satu. Mau pinjem uang. Aku handle dengan cara gini. Dulu temen evi pinjem uang ke aku trus aku BO ke songgoriti. Cuma aku rahasiain nama dia. Aku bilang gitu. Trus dia tanya masak sama aku BO juga.
Ya nggak tau soalnya dia yang minta.

Ya kalau dia butuh banget pasti dah dia mau juga nyerah di BO.

Setelah di telusuri dari kasus yang berulang ulang, bukan cuma mantan aku yang suka pinjem uang tapi temen-temenya juga.

Jadi satu paket seperti hal pasti kalau profil anak kost, suka karaoke, pasti suka pinjem uang. Seperti dulu Rea, Martha, Elza, dan Winda. Yang laki-laki juga. Tono, Rendy.

Ya aku kasih ketegasan aja. Win win solution. Dari pada dirugikan mending tidak ada kerja sama. Kalau pinjem uang pilihannya cuma di BO atau tidak sama sekali.

0 Response to "Heart Killing Program : Hari ke 18 : Winda pinjem uang"

Posting Komentar