Self Upgrade Peningkatan Diri

Kadang kita merasa jenuh dengan kehidupan kita. Kok begini begini aja. Pengen sesuatu yang baru itulah saatnya kita melakukan Self Upgrade. Mencoba hal hal yang baru meningkatkan kualitas diri kita. Caranya ada berbagai macam sesuai dengan minat kita. Mencoba hal hal yang baru. Misalnya

 



1. Work Out yaitu Fitness.


Kadang kualitas kita di liat dari bentuk tubuh kita. Seperti juga kalo kita ngeliat cewek sexy pasti bikin kita tertarik. Nah kalaua cowok dengan badan yang atletis tentunya bisa menambah daya tarik. Sampai ada pepatah lucu yang bilang " Pacaran itu sama anak yang nge Gym badannya aja di jaga apalagi kamu" :)

Tapi lakuin itu buat diri kamu sendiri aja, demi kesukaan kamu aja, dan  manfaat lainnya otomatis menyusul. Banyak manfaatnya kalau kamu upgrade tubuh kamu. Kalau badan kamu sehat kamu jauh dari penyakit.  Pas berenang kamu jadi Pede karena badan kamu ok. Dan juga buat nutupi kekurangan kamu yang laen seperti muka kamu udah jelek dari lahir. Dengan badan kamu yang atletis bisa jadi nilai tambah diri kamu. Ada profesi tertentu yang mengharuskan badan kamu ok. Instruktur Fitness, Bodyguard, Satpam, Bagian Gudang. 

2. Upgrade Fashion 
Ada pepatah jawa mengatakan "ajining rogo soko busono " Orang di hormati dari cara dia berpakaian. Kalau dia memiliki baju yang layak itu artinya menghormati diri sendiri, makanya hal itu buat orang juga turut menghormati kita. Nggak perlu yang mahal dan bermerek, yang penting pas nyaman di pakai. Dan tentunya bisa baju yang ok bisa menambah kepercayaan diri kita dan membuat suasana hati kita jadi seneng. Memakai baju bagus dan bersih.
3. Upgrade Otak

Kamu bisa beli buku, beli audiolesson, beli video lesson, ikut seminar segala macam. Yang tentunya menambah kepinteran kamu. Menambah motivasi kamu dalam bekerja. Menambah kemampuan kamu dalam berbisnis. Menambah ketrampilan kamu yang membuat kamu di hargai mahal. Membuat kamu tambah berwibawa. Dari pada kamu habisin duit buat nyogok cewek buat jadi pacar kamu. Mendingan kamu upgrade otak kamu ikut seminar. Dan cewek akan dateng sendiri mengajukan diri buat jadi pacar kamu.



4. Upgrade Dengan Rajin Ibadah

Ya dengan kamu rajin ibadah selain manfaat di masa mendatang. Di masa sekarang juga ada manfaatnya. Misalnya jadi orang yang selalu beruntung.  Jiwa kita tenang kalau sedang ada masalah. Jadi lebih cool.  Jika kita mulai bertindak sesuatu yang bisa bikin kita rugi, bikin kita menyesal, misal tindakan yang negatif akan secara otomatis diri kita tergerak untuk tidak melakukannya.


Ok sekian dulu tips nya lain hari di sambung lagi.


1 Response to "Self Upgrade Peningkatan Diri"


  1. *""LAUNCHING""*
    *20 OKTOBER 2020*


    🟡 *Www.tabunganextra.com* 🟡
    _sebuah plattform bisnis yg dirancang utk meningkatkan income para mitra, utk jangka waktu yg panjang._

    Link Pendaftaran/ Registrasi:


    *http://www.tabunganextra.com/?r=kokok*


    *PASTI DIBAYAR LUNAS*🚀💫🏧💝🌹
    _dikelola oleh para ahli di bidangnya_


    *✅REGISTER - DEPOSIT/INVEST*
    ===========
    🚀🟡 *PILIHAN DEPOSIT/INVEST :*

    🚀 *RUPIAH :*
    Minimal invest : *Rp. 10.000, -*

    Maksimal invest : *Rp 25.000.000*

    *TANPA JUAL PRODUK*
    *TANPA TUTUP POIN*
    *CUKUP DIAM DIRUMAH*
    *GAJIAN TIAP HARI*

    *✅AKTIF -DIBAYAR🏧*🌹🤴
    *✅PASIF-DIBAYAR🏧*👸
    *✅AKTIF-PASIF-DIBAYAR🏧*🤴
    *✅PASIF-DIBAYAR🏧*👸
    *✅AKTIF-DIBAYAR🏧*🌹🤴🌹

    *🏧DIEM AJA DIBAYAR SIAPA SIIH YANG GAK MAU*🌹👍👑🌿👍

    *Sebuah Konsep Program Dahsyat yang menjamin semua mitra mendapat penghasilan. Program ini Sangat Mudah, Simple, Sederhana & Terpercaya Yg Akan Memberikan Penghasilan Bertubi-tubi & Terus-menerus jangka panjang*

    =================
    *DI* 🟡 *www.tabunganextra.com*🟡

    *PROFIT ROI PERHARI : 1% dari DEPOSIT/INVESTASI YANG DIMILIKI*

    🚀 *BONUS/KOMISI:*
    *BONUS SPONSOR : 10%*
    *DARI NILAI INVESTASI MITRA YANG DIAJAK*

    =================

    💵🚀🟡
    *PASIF - AKTIF - PASIF - AKTIF*, *SEMUA DIBAYAR.*

    *KONTRAK : 150% - 500% MOFIT*
    =================


    *SIAPKAN DANA ANDA UNTUK ACTION DI AWAL,.. KITA CUAN BERSA SAMA*

    👌😉👍

    Www.tabunganextra.com/?r=kokok

    BalasHapus