Hari Raya : Lebaran 2015

Hari raya kadang ada yang janggal kalau nggak punya uang, dimana di hari biasa aku bisa beli baju sewaktu waktu, saat hari raya malah kesulitan. Dimana aku saat hari biasa bisa beli beras buat sehari hari saat hari raya kesulitan buat bayar zakat. Dimana saat hari biasa aku bisa beramal ke pengemis, sedekah Yayasan Yusuf Mansur tapi saat hari raya aku kesulitan ngasih angpau keponakan aku, anak temen aku. Itu artinya ekonomi aku masih belum baik. Dan saat halal bihalal di hina temen karena sendirian. Dan saat rekreasi lebaran nggak berada dalam posisi sendirian.

Kenapa jalan sama pasangan ke tempat rekreasi menjadi hal yang mahal bagi ku.

Di tahun depan aku harus ada kemajuan dan hal ini nggak terjadi lagi. Aku harus fight habis habisan. Jangan sampai hal tersebut terjadi lagi pada ku.

Kuhabiskan semua tenaga aku, fikiran aku, hati aku buat mencapai hal yang seharusnya aku capai.

0 Response to "Hari Raya : Lebaran 2015"

Posting Komentar