Di warung OM bersama Marketing Honda

Di warung om. Tempat aku kalau pas pengangguran ngopi siang. Disitu banyak sales motor honda. Setelah aku kembali ke jalan yang benar. Jadi risih juga denger obrolan mereka yang fulgar tentang sex. Dan sahabat aku sendiri juga suka berkata keji seperti itu.

Cewek honda yang hot yang sempat aku goda di BBM yang sempat marahin aku dulu juga bicaranya fulgar. Tapi sekarang aku udah nggak ngarep sama dia karena yang pertama dia pernah mencaci maki aku yang kedua karena sekarang aku udah nggak kehabisan stock cewek karena udah bekerja di supermarket peralatan resto.

Ni cewek bergaulnya sama cowok, trus udah pinter cari uang sendiri sebagai marketing, kalau diliat dari tubuhnya pasti banyak cowok ngarep ngeliat tubuhnya. Ya jadiin contoh aja sebagai ciri-ciri wanita yang harus di hindari. Kalau temen nya kebanyakan cowok pasti karakternya jadi berani sama cowok. Kalau udah pinter cari uang sendiri pasti jadi karakter nggak nurut. Dan karena suka bicara fulgar pasti dia doyan selingkuh.

Dan secara umum, buat apa jadi jagoan jualan tapi akhlaknya nggak baik. Baru sukses dikit aja udah bertingkah. Gimana mana amau sukses besar mencetak angka milyaran kalau mental nya de luzer gitu

0 Response to "Di warung OM bersama Marketing Honda"

Posting Komentar