Heart Killing Program : Hari Ke 60 : Selang 6 Hari muncul lagi alasan bayar BPJS

Lama lama eneg juga sama ni anak. Baru seminggu muncul lagi. Alasan bayar BPJS. Belum transfer uang di bilang transfer. Trus alasan salah transfer ke orang. Biarin aja masak aku yang ganti.

Uang pembayaran kembali 100rb aku kembaliin ketemuan di Alfa. Sisa 20rb ga bisa keluar minta di buat beli pulsa. Abis itu aku langsug cabut nggak pake basa basi lagi.

Trus masih aja BBM curhat kamarnya di pake Winda ML ma pacarnya. Seprei nya pliket. Kejadian seperti itu kok bisa-bisanya di ceritain.

Sejak aku kerja di Supermarket Alat Resto aku jadi mulai punya kehidupan baru dan mulai punya kehidupan baru. Udah nggak peduli lagi ma evi.

Udah ada Nanda, Reni, yang bakalan jadi target sasaran aku buat aku jadiin pacar aku.

Kejadian aku dateng ke kost dia, kejadian aku jenguk dia abis operasi di dalam kost laki-laki, kejadian perkelahian di depan gang, aku nggak boleh lupa. Bahwa itu adalah kesalahan yang nggak bisa di maafkan sampai kapan pun.

Selama ini aku marah marahin dia sebenarnya tindakan salah. Itu artinya aku maksa, needy.

Ada hukuman yang lebih berat yakni menjauhinya. Itu lebih menyiksa dia.  Pokoknya harus bener bener menjauhinya. Fokus kerja di Supermarket Resto, dapet Reni or Nanda dan menikah. Dan nggak peduli sama sekali sama dia. Dia sendiri yang sudah berbuat, sekarang dia harus nerima akibatnya. Menyesal nggak bisa memiliki aku.


0 Response to "Heart Killing Program : Hari Ke 60 : Selang 6 Hari muncul lagi alasan bayar BPJS"

Posting Komentar