LC Series : Della Kenalan, Dating and Fuckingzone dalem setengah hari

Udah lama aku nggak iseng pasang lowongan LC, aku pasang lowongan kerja sales property sesuai dengan kerjaan aku saat ini.

Eh nggak taunya nyantol inviet BB aku si Della anak kuliah di UB nanyak-nanyak kerjaan. N nggak taunya ngajak ketemuan di suhat.

Setelah aku cari kost nya di jalan bunga bunga an akhirnya ketemu. Ternyata ni kost nya elite. Trus badannya agak overweigh. Tampangnya kalau artis kayak fatin. Tapi terlihat percaya diri walaupun overweigh nah pasti nih cewek smart, dari bau parfumnya kayak parfum mahal. Pasti dia anak kelas level atas.

Setelah ketemu aku dia bilang ngobrol disini apa di luar, di luar aja, pake motor aku apa motor kamu. Kata aku ya udah pake motor aku aja. Trus akhirnya ngopi deh di trotoar suhat. Biar berkelas mau aja tuh di ajak ngopi di emperan. Cerita deh soal kerjaan property yang dia minat. Tapi sayangnya dia anak mojokerto nggak hafal jalan di malang. Trus kalau bisnis by komisi kelamaan. Aku saranin mending fokus jadi guru les aja. Kata dia penghasilannya nggak banyak, kayaknya property kelihatannya menantang.

Dan ternyata dia perokok, sejak kapan hobi ngerokok. Ya tante aku ngerokok semua. Kalau minum miras suka. Suka katanya. Biasanya minum apa n dimana, vodka, di aquanos. Tapi walau pun nakal aku rajin sholat 5 waktu.

Papa mama kerja dimana, papa arkeolog, mama pengusaha batu bata

Ya ngobrol seputar gitu aja. Trus aku pamit cabut, soalnya ada temen aku yang sales mobil minta di editin data. Eh dia bilang tunggu deh bentar lagi ada temenku cowok jemput. Ya uda aku pergi dulu nggak enak sama temen kamu. Ga papa cuman temen aja. Trus bilang aku yang bayar atau kamu yang bayar. Ya udah aku aja.

Abis ngobrol ber 2 sama cewek trus di jemput cowok laen kesannya kayak gimana gitu. Cewek jaman sekarang gendut gendut jadi playgirl juga.

Setelah aku cabut lanjut lagi BBM, aku tanya kamu nakalnya sebatas mana, sebatas minum ma ngerokok aja, kalo ma cowok. Ya tau batas-batas dong, trus aku tanya nggak pernah kos bareng nggak pernah.

Eh tiba-tiba keluar deh pola yang sama " eh kamu nggak ada cita2 aku minjemin uang" berapa ? 50rb Semua temen cewek aku udah hafal kalau sama aku nggak ada yang namanya pinjem uang adanya di BO.

Eh nggak taunya dia ngarep klo 3jt besok pagi berangkat gmana? aku bilang yang realistis dong, 2jta deh 500 deh aku jawab enggak ah. Mau nya berapa? aku jawab  200. Masak di hargai 200, ya adanya segitu. gmana klo  300 ok deh 100 nya bulan depan. Njir di cicil lagi.

Berangkat deh. Ke Hotel pake motor butut aku. Motor bersejarah aku yang udah ngebonceng ribuan cewek
Dan apa yang terjadi terjadi lah, klo sama cewek overweight nggak bisa ganti ganti gaya gampang capek. 2 ronde udah nyerah.

Tapi namanya peasaan. Walau pun udah berdua di kamar nggak bisa mesra. Ngak seperti sama pacar.

Ternyata cewek nakal bukan karena minus. Buktinya ni cew ortu kaya masih aja gitu. Mungkin karena jauh dari orang tua. Padahal uang jajannya aja 1,8 trus kalau abis dapet 500 lagi masih kurang aja.

Mmm kayak disurga aja, ni cewek tiba tiba muncul add pin, dating, and fucking dalam waktu  1/2 hari aja dan sekarang udah putus tanpa move on tanpa sakit hati.


0 Response to "LC Series : Della Kenalan, Dating and Fuckingzone dalem setengah hari"

Posting Komentar