Memutuskan Menjadi Sales Property dan menerima Resiko nya

Setelah saldo uang ku 2 juta aku jadi males kerja kerja di Supermarket Perlengkapan Restoran. Gaji aku 7 hari 330rb+ gaji aku di Resto Mie 280rb dan sisanya aku dapet dari bisnis online.

KELEBIHAN KERJA SUPERMARKET
- Gaji Pasti walau sedikit
- Tidak Kepanasan
- Tidak Kehujanan
- Bisa Kenal Cewek Cantik
- Dapat gaji pasti bisa untuk bea rumah tangga
- Bisa capai goal 3 juta buat kartu kredit

KEKURANGAN KERJA SUPERMARKET
- Gaji sedikit
- Harus stokan barang tiap hari
- Harus hafal harga-harga
- Harus baca visi misi kayak orang bodoh
- Harus eneg ngeliat wajah arogan manager yang plerak plerek
- Junior jadi senior
- Capek pagi-pagi naik motor jauh belum lagi kalau hujan
- Telat suruh pulang

Dan setelah tanya tanya orang PROPERTY. Bisnis ini cocoknya buat sambian ada bisnis laen yang memback up. Kadang 3 bulan baru closing.

Tapi kalau Clossing bisa 6jt kontrak gaji sebulan di supermarket cuma di tempuh sebulan disini. Solusinya aku tekad in kerja di Property dengan backup shalat Dhuha dan Shalat Tahajud dan semoga rejeki aku lancar tiap bulan rutin 6juta Setahun udah kantongi uang 72 juta. sama dengan goal Asuransi aku tahun 2009. 6 Tahun yang lalu.

Dan aku bisa beli Karimun sesuai goal aku 6 tahun lalu.

Gimana kalau rutin 10jt bisa 120jt


0 Response to "Memutuskan Menjadi Sales Property dan menerima Resiko nya"

Posting Komentar