Kenyataan Potensi Income Pekerja Pijat Reflexi

Kenyataannya kami datang di masa keruntuhan bisnis Reflexi.

Di Malang setelah aku survei di gajah mada tempat reflexi tinggal 2 gerai saja. Di MOG atas separuh gulung tikar, tinggal 7 gerai. di Matos yang dulu katanya ada ternyata nggak ada sama sekali.

Di Royal Surabaya sudah tinggal separuh. Dan kayaknya mulai tumbang satu per satu akibat sudah mulai nggak buming di tambah Hypermart renovasi.

Kelihatanya bisnis ini sudah mulai mencapai titik jenuh. Setelah booming awal 3 tahun yang lalu. Income 3juta per bulan cuma sekedar mimpi, cuma legenda di masa lalu.

Mungkin sebagaian Pemijat senior masih merasakan gaji 2-3juta tapi mereka melakukan aksi serobot, aksi monopoli yang menjadi bomerang bagi diri mereka sendiri. Karena dalam tim mereka bermain individu. Membuat para pemijat new bie memutuskan  keluar karena income nya sedikit yang berefek owner menurun omsetnya karena kekurangan personel,  yang membuat bisnis tersebut tumbang.

Disaat jaya bisnis tersebut bisa jadi seharga 100juta tapi disaat tumbang nilainya nol.

Aksi curang tersebut di deskripsikan seperti ini di dalam konter ada aturan absen urutan castamer 1 buat urutan 1 ke 2 buat urutan ke 2 tapi aturan tersebut di curangi dengan :
- Anak baru tidak di ajarin bekam dan totok wajah sehingga kalau ada castamer bekam dan totok wajah jatuhnya ke mereka.

- Dengan keahlian Memijat yang Profesional membuat mereka punya pelanggan sendiri yang nggak mau di pijat oleh pemijat laen apalagi pemijat baru. Pemijat baru cuma kebagian orang yang nggak ngerti.

- Saat memijat castamer di ajak ngobrol dan di arahkan kalau kesini lagi cari saya aja.

Sehingga langkah itu membuat pemijat baru cuma dapat sisa-sisa castamer dan saat kondisi sepi, mereka pemijat baru income nya menurun dan akhirnya mereka berhenti kerja, Dan lama-lama bikin bisnis owner hancur karena kekurangan personel sehingga banyak castamer yang balik karena kekurangan personel dan beaya overhead bayar sewa tidak mecukupi yang menanggung adalah owner jika dana tidak kuat akhirnya tumbang, Begitulah akhir dari bisnis Reflexi yang katanya ber income 500rb per minggu.

0 Response to "Kenyataan Potensi Income Pekerja Pijat Reflexi"

Posting Komentar