Sulitnya Sales Perumahan

Property kayak nya berat banget kalau di paksain bisa jadi jalan di tempat. Malah lebih efektifan yang dulu jadi karyawan uang biasa ngumpul secara pasti walaupun dikit demi sedikit dan goal aku 3 juta tercapai. Jatwal pamerannya juga jauh jauh. Wilayah Pom Bululawang, Lokasi Bululawang, Buchi Rampal, Depan Cafe Suhat.

4 Tempat itu setiap hari menyebar brosur perumahan dan nasib kita tergantung dari brosur itu. Kita jalanin proses itu dan cuma seperti itu caranya.

Malah goal aku 3 juta buat kartu kredit malah terhambat kalau begini caranya.

Sales Rumah beda sama sales mobil dan sales honda. Lebih bikin capek karena laku nya sulit dan wilayah kerja di tempat terik nya matahari.

Seperti biasa aku ganti kerja setiap 2 minggu sekali. Ya nggak papa lah yang penting ada pertanggung jawaban.

Seperti kata temen aku yang sekarang bisnis kuliner, cari uang 5juta sampe ngising gethe. Itu ungkapan betapa sulitnya cari user perumahan.

Ya aku harus cepat ambil keputusan kembali jadi karyawan dan menabung uang 3juta

0 Response to "Sulitnya Sales Perumahan"

Posting Komentar