Gaji Sales Property

Setelah aku pelajari gaji sales property di tempat aku kerja sekitar 5jt an hitungan kasar. Klo laku 2 ya kelipatannya.

Ketika aku berhasil close 1 rumah. 6 bulan ke depan aman. Tapi ribetnya aku harus stay tenda pameran di pom bensin wilayah bululawang, dan stay lokasi wilayah bululawang.

Ya ditekuni aja prosesnya, setia pada proses.

Aku liat sales yang berhasil udah tampak dari penampilannya motor baru, celana pensil, baju yang bagus. Moga aja proses ini bisa di lalui dengan cepat.

Nggak ada lagi kebohongan usia aku yang 32th aku bilang 26tahun. Dan harus minder ngumpul sama yang lebih mudah dan tampang aku udah tua. Ada cewek yang manggil pak. Sekarang kumpul sama orang sebaya. Dan aku harus belajar jadi karakter dewasa selayaknya umur 32. Karena selama ini karakter aku layaknya anak usia 20tahun.

Dan kadang hinaan ini harus aku telan disaat bertamu ke teman sebaya udah punya anak istri, kadang muncul hinaan kamu kapan. Ya moga aja profesi gambling ini berakhir dengan kemenangan. Bukan loss lagi.

Moga aja kepanasan aku tiap hari berbuah. Bisa punya motor baru, bisa menikah. Dan semoga aja segera di pertemukan jodoh aku selain si evi, yang prilakunya udah kayak gitu.

0 Response to "Gaji Sales Property"

Posting Komentar