Profesi Sales adalah GAMBLING

Moment udah dekat. Aku barusan closing 800rb dari bisnis online, barusan  dapet gaji dari warung mie 280rb. Besok gaji aku 10 hari di supermarket turun sekitar 500rb.

Profesi sales seperti Gambling, Los-losan seperti judi. Profesi sales di namai Wiraniaga. Jadi kita seperti seorang yang wirausaha. Kalau nggak bisa jualan sebulan kita kalah, gaji kita 2 juta habis dan harus kerja lagi di cafe. Jika goal maka uang 6 juta di tangan dan semua masalah selesai.

Dan aku harus berpura-pura pada keluarga masih bekerja di supermarket. Tapi ngantornya udah nyelentang ke pameran perumahan.

Karena kalau di hitung-hitung tekor juga kerja di supermarket. Belum lagi eneg liat HRD yang arogan, tidak loyal kepada karyawan. Telat potong gaji, nggak sampai target potong gaji, nggak sampai omset potong gaji, masih baru potong gaji. Itu artinya mereka memakan keringat karyawan.

Belum lagi beaya overhead, bensin, makan, ngopi, parfum, sabun mandi. So pasti bakalan tekor, di banding dengan gaji yang ada.

Belum lagi kalau jarak jauh makan waktu perjalanan, apalagi pas sakit, or musim hujan pasti bikin menderita.

Di bandingin kemaren ngeliat sales mobil kerjaanya duduk maen game.


Dan kalau closing dapat 6x gaji karyawan biasa. Dengan waktu yang sama 8 jam per hari.

 Jika di padukan antara program sedekah yusuf mansur dan profesi sales, pasti bakal menghasilkan omset luar biasa.

Nunggu apa lagi umur udah 32th nggak ada sisa waktu lagi. Sekarang saatnya. Masalah cewek di Supermarket kalau kita nggak kaya kita cuma bisa terjebak friendzone



0 Response to "Profesi Sales adalah GAMBLING"

Posting Komentar