Ambil gaji ke Warung Mie

Biar nggak tanggungan aku ambil gaji aku ke warung mie kemaren tapi aku tau etika juga aku beliin 2 biskuit di alfa 20rb buat oleh-oleh ke temen-temen.

Walau pun temen-temen disana muka nya dingin semua. Ya pantas lah kalau aku cabut dari sana.

Gaji aku ternyata di ambil di Warung mie pusat di sebelah warung mie  tempat aku bekerja. Yang ngasih kan spf warung sana. Harusnya kalau tau aku bisa langsung kesana tanpa perlu ketemu anak-anak.

Yang mukanya dingin. Ya udalah yang penting prosesi selesai aku nerima uang 280rb kerja selama 4 hari doang. Cuman terasa banget soalnya full time berasa 8 hari.

Ya harus aku tegain tanpa basa-basi. Demi kesuksesan saya selanjutnya. Selamat  tinggal warung Mie. Urusan aku udah selesai nggak ada tanggungan kesana lagi.

0 Response to "Ambil gaji ke Warung Mie"

Posting Komentar