Memutuskan Resign dari Kerja Reflexi

Sebenarnya udah pengen Resign dari seminggu tapi udah kadung bayar kost 400rb dan kesini aku ber dua jadi ribet klo resign nunggu teman aku ngerasa jenuh dan pengen resign. Akhirnya sepakat di minggu ke 3 resign.

Alasannya simple nggak cukup buat bayar kost cuma cukup buat makan dan aku punya hutang. Jadi beaya makan 1 minggu ke depan aku bayarin hutang.

Kerja di Surabaya harus pasti. Kan udah jauh-jauh harapanya dapet lebih.  Mengingat makanan disini lebih mahal dari kota malang.

UMR disini 2,5juta kalau dapetnya cuma 200, 300, amat tragis. Belum lagi harapan keluarga di rumah aku sediain uang 3 juta buat betulin atap rumah lantai 3 di kira gaji aku banyak. Dan penilan orang kampung aku bergaji besar miris sekali jika kenyataannya cuma dapet salary segitu.

Dan dari segi emosi si owner yang bertampang seperti Sodiq palapa



menghina aku.
Gara-gara ada castamer komplain nggak enak trus kalau ada castamer aku nggak di kasih ya jelas aja dia berniat ngeluarin aku. Disaat aku nggak dapet gaji aku akan pulang dengan sendirinya. Menghina gini " kamu nggak ngatasi bro mijeto bayi ae" 

Saat ngobrol dengan rekan Trus bilang ojok belajar omong blajaro mijet harusnya dia nggak berhak ngatur aku karena dia nggak menggaji aku tapi aku dapet uang dari tenaga aku dari bagi hasil

Saat aku di dalem belajar mijit bilang iku lapo dek njero ngganggu castamer, dek jobo ae golek castamer''

Saat kondisi udah nggak nyaman nggak ada alasan buat stay.

Nggak perlu loyalitas buat orang arogan. Kalau sepi itu urusan kamu, kalau aku mending keluar aja.

Seperti perusahaan yang mengevaluasi karyawan berkontribusi apa. Karyawan juga berhak mengevaluasi perusahaan berkontribusi apa. Jika berkontribusi sedikit pecat atasan anda.

Merasa berjasa karena merasa mentraining ketrampilan. Jasa dia udah aku bayar dengan hasil tenaga aku 55% buat perusahan. Seperti juga tenaga aku dulu ngerintis babat alas di dept store nggak ada hutang jasa karena udah di bayar dengan gaji.

Dan dari segi Lokasi Surabaya
  •  Udara Panas
  • Makanan mahal
  • Nggak hafal Jalan
  • Kekurangan air bersih



0 Response to "Memutuskan Resign dari Kerja Reflexi"

Posting Komentar