Transaksi senilai 10 juta gagal

Akun fanspage sudah serah terima tapi gagal karena, akun business aku yang lama terkunci, dan akunnya terpampang di admin dan tidak bisa di hapus.

Transaksi transfer 10juta yang harusnya berjalan mulus dan uang 10 juta berada di tangan jadi tertunda.

Menunggu konfirmasi email dari FB akun aku di aktifkan lagi.

Atau telfon call senter facebook indonesia.
Atau memberikan akun facebook aku yang terblokir itu ke owner tersebut jadi masalah selesai. Tapi perlu membuktikan kalau akun itu memang benar akun facebook business saya itu yang sulit.

Nah moga aja bisa kelar dengan cepat agar bisa cair nilai 10juta itu dan agar aku bisa bekerja.

Tinggal selangkah lagi gagal, dan tadi penelusuran memakan waktu  4 jam lebih.

0 Response to "Transaksi senilai 10 juta gagal"

Posting Komentar