Upaya saya hari Mencairkan penjualan fanspage senilai 10 Juta


Upaya ku menunggu 2 hari ini untuk mendapatkan email pengaktifan dari facebook terasa menjadi hari yang berat, akhirnya aku menempuh upaya menyerahkan seluruh email, gmail, facebook aku. Setelah blog aku di gmail aku pindah semua.

Semoga aja upaya ini bisa menghasilkan hasil yang di inginkan 10juta segera cair.

Aku udah gambling aku udah serahkan akunnya walaupun belum di bayar. Dan akun tersebut sudah dibayar.

Resiko terburuk yang mungkin saya terima :
  • Ditipu. Akun saya di ambil cuma-cuma (kalau itu memang terjadi itu artinya aku beramal ke orang kaya dan artinya aku lebih kaya dari dia, dan aku yakin jika aku beramal 10 juta maka akan dapat gantinya 100 juta )
  • Minta turun harga 9jt/ 8jt/ 7jt/ 6jt/ 5jt saya usahakan tetep segitu, kalau terpaksa terima dalam jumlah kecil minimal aku dapat 3 juta buat apply kartu kredit. Dan moga aja dapet gantinya yang lebih besar.'
 Dan resiko baiknya adalah memang bener uang itu cair.



Dan aku bisa

1. Beli Motor  

2. Laptop  


3. Apply Kartu Kredit BCA
4.  Daftar Security 
  • Pelatihan di Surabaya selama seminggu butuh beaya transport, kost, makan, bea admin, bea seragam
  • Kerja selama 1 bulan butuh beaya kost makan
 dengan gaji 3,5juta BEP 3 bulan.

5. Bayar Hutang
  • Hutang 500rb buat beli talang
  • Hutang 700rb buat ritual cewek
  • Hutang pembayaran pajak motor
 6. Beaya Menikah
 
Dan yang terpenting mental aku nggak terganggu seperti sekarang gara-gara ngarep nggak keturutan, harap-harap cemas. Cemas kehabisan uang dan nggak ada gantinya.
 
Jika di kurskan mijit sekali mijit komisi 30rb/jam  jadi 333jam artinya mijit 333 orang kerja toeng 10 bulan.




0 Response to "Upaya saya hari Mencairkan penjualan fanspage senilai 10 Juta"

Posting Komentar