Serah terima Fanspage tapi 10 juta belum cair

Serah terima fanspage berjalan lancar. Akun sudah aku serahkan penuh tapi uang masih belum di trasfer ke aku.

Alasanya nunggu pengecekan anak buahnya yang ngerti sosial media. Sekitar 2-3 hari.

Harus nunggu lagi nih. Tapi nggak papa proses step by step sudah berjalan. Moga aja dia nggak nipu. Kalau aku maen percaya aja.

Tadi sempat cemas ngeliat fanspage dia settingin adminnya nggak menggunakan business facebook eh malah rusak dia tidak bisa jadi admin.

Bisa fatal kalau akses fanspage dia hilang. Memang bener jumlah akun dia cuma 1000 tapi kan itu likers unik bisa jadi kalau aku ngerusakin  bisa di potong nilai transaksi aku 10jt bisa jadi turun drastis.

Tapi syukur alhamdulillah bisa teratasi setelah aku pelajari di warnet. Aku coba coba akun aku sendiri aku hapusin sendiri, dan akhirnya ketemu caranya.

Kasus Clear. Tinggal satu hal lagi. Pencairan uang. Berita di gambar ini yang aku tunggu.

0 Response to "Serah terima Fanspage tapi 10 juta belum cair"

Posting Komentar