Heard Killing Program : Akhiri saja

Mungkin sudah saatnya merelakan dia pergi. Karena sudah setahun ini dia bersih keras mengucapkan tidak cinta sama aku. Menganggap sebagai kakak.

Sekian lama aku menunggu dia dengan sabar jadi TTM an sampai tiba saat dia putus dengan pacarnya. Dan sempat jadi kekasih dia yang sekarang dia tidak mengakuinya. Dan waktu aku memperjuangkan memisahkan dia dengan si bogel. Tetapi tidak bisa menolongnya. Setelah selesai operasi dan sembuh dia tidak pindah kost.  Dan perjuanganku berhenti di situ karena setelah operasi kista perutnya sembuh dan bisa di tiduri si boncel. Dan di situ seharusnya usaha aku berhenti.

Dan setelah dia putus. Bukanlah kabar baik bagi aku. Karena setelah putus dia masih memuja kebaikan si boncel. Memang semua sudah menjadi masa lalu. Tapi aib itu pasti terukir sebagai sejarah penghianatan dia.

Ke egoisan si Mantan ini. Bilang aku tidak pernah menyesal atas keputusan yang aku buat. Kalau aku memang berdosa pada kamu aku akan membayarnya dengan sholat malam seumur hidupku untuk menebus dosa aku kepadamu.

Dan ucapan dia menganggap aku sebagai kakak adalah alasan dia aja menolak secara halus. Dan disaat dia tiba-tiba butuh aku baik pertolongan apa hal materi aku harus tegas. Karena kewajiban dahulu di penuhi baru menuntut hak.

Kalau dulu aku berikan semua karena dia memberi kewajiban berupa ML. Tapi sekarang menuntut hak dan tidak mau memberikan kewajiban dia. Mending di beri ketegasan. Dan melaksanakan aksi tipuan seperti berhutang dan ternyata berniat tidak mengembalikannya. Dan melakukan aksi seperti di luar kota kehabisan uang.

Saat ini aku harus mulai lebih teliti dan lebih tegas.

Setelah beberapa aksi yang aku lakukan dan gagal. Sekarang aku mencoba cara laen. Yakni membiarkannya. Dan penelitiannya sampai kapan dia akan kuat menahan perasaanya. Sampai kapan dia berhasil kuat tidak mencari aku lagi. Kalau memang pada akhirnya dia bener-bener menghilang Syukur lah dia udah nggak mengganggu lagi.

Dan jika dia pada akhirnya bersimpuh meminta maaf dan meminta cinta. Aku takkan memberikannya. Dan semoga saja fase ini bisa berjalan jangan sampai GagalMoveOn lagi.











0 Response to "Heard Killing Program : Akhiri saja "

Posting Komentar