Heart Killing Program : Udah berhasil Move On malah mengejar

Setelah tau dapet 10juta malah mengejar. Dan nagih nazar aku kalau dapet 10 juta kamu aku kasih 50rb. Kelirunya aku nggak transfer aja tapi ketemuan jadi merembet beli nasi bebek 15rb stmj 20rb dan minta sangu 100rb

Nasi bebek Rp  15rb
STMJ                20rb
Sangu              100rb
-----------------------+
total                 135rb






Besoknya masih ngejar minta di pijitin ke Khayangan Reflexi aku iseng iseng aku pijet sendiri di villa kalau mau aku kalau mijet enak. Ternyata lagi kepepet dengan syarat bayar BPJS dan motor, BPJS 150rb motor 500rb makan masakan padang 18rb, brownis amanda 50rb, pulang minta 300rb makan rujak 30rb. Degan ijo 15rb, hand body 15rb

Motor                   Rp   500
Bpjs                             150
padang                           15
brownis                          50
sangu                            300
rujak                              30
degan                             15
handbody                       15
--------------------------------------+
Total                           1075 rb          
                                     135 rb
--------------------------------------+
Grand Total               1,25 jt





Ya dapet 10 juta sebanyak itu pun nggak terasa. Yang ke dua aku nggak mungkin makan makanan seperti itu sendirian nggak bisa menikmati. Saat makan makanan enak di perlukan seorang wanita cantik menemani agar terasa enak.

Dan disaat dia udah aku ML. Disitu titik kemenangan aku. Atas peperangan aku yang aku perjuangkan selama setahun ini. Yakni merebut kembali kekasih aku walau pun kondisi nya sudah nggak utuh. Tapi setelah aku gelontorkan banyak beaya perang. Dan akhirnya aku menang memperjuangkan hak aku yang direbut orang dan berhasil menghukum orang yang suka merebut dan main menang sendiri.

Dan mantan aku sudah mulai ada niatan bertaubat mulai ingin hidup lurus sesuai doa aku selama ini membuat dia sadar. Dan disaat dia tidak bisa di pindahkan dari kost tersebut, ternyata Allah memberi solusi yakni laki2 itu yang di keluarkan, dan kost tersebut di bikin berubah jadi nggak bebas, Subhanallah... benar benar keajaiban.

0 Response to "Heart Killing Program : Udah berhasil Move On malah mengejar"

Posting Komentar